Minggu, Juli 21, 2024

Babinsa Terus Dampingi Petani, Agar Kebutuhan Buah Melon Di Kecamatan Miri Terpenuhi

Must Read

SRAGEN – METROPAGINEWS.COM || Kunci keberhasilan dalam budidaya melon adalah dimulai dari pemilihan benih, cara penyemaiannya, cara menanam melon, cara memupuk, cara merawat, hingga cara memanen. Babinsa terus berupaya dampingi warga binaannya untuk bertani.

Kali ini Serda Nur, Babinsa Desa Munggur Koramil 16/Miri Kodim 0725/Sragen mendampingi warga binaannya yang membudidayakan tanaman buah Melon milik Bapak Sugiman yang terletak di Dk. Munggur RT 16 Ds. Brojol Kec. Miri, Rabu ( 30/08/2023).

Dengan adanya kegiatan pendampingan ini, diharapkan para petani lebih bersemangat dalam bertani khususnya petani buah sehingga kebutuhan buah di Kecamatan Miri dan sekitarnya dapat terpenuhi.

Babinsa Terus Dampingi Petani, Agar Kebutuhan Buah Melon Di Kecamatan Miri Terpenuhi
Babinsa Terus Dampingi Petani, Agar Kebutuhan Buah Melon Di Kecamatan Miri Terpenuhi

BACA JUGA : Ketua MPR RI Bamsoet Tegaskan Negara Butuh Haluan

Serda Nur mengajak petani berkreasi dan berinovasi mengembangkan pertaniannya dengan tidak hanya menanam padi dan jagung. Potensi pertanian dapat dimaksimalkan dengan menanam holtikultura maupun tanaman lainnya, seperti melon, tomat,l ombok maupun kedelai.

“Kami menyampaikan terima kasih kepada Pak Babinsa atas perhatian dan dukungannya. Harapannya, kami bersama para petani melon lainnya dapat memotivasi dan terus berkreasi dan berinovasi menuju petani sukses,” pungkasnya.


(Darwanto)

ONLINE TV NUSANTARA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest News

Dandim 0703/Cilacap Bersama Anggota Koramil 17/Dyh,Peduli Perbaikan Rumah Tidak Layak Huni di Desa Panulisan Tengah

CILACAP-METROPAGINEWS.COM || Setelah adanya Kisah Pilu Rumah salah seorang Janda yang bernama Ny.Tarwi (65 th ) disalah satu Youtube...

More Articles Like This


Notice: ob_end_flush(): Failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/metropaginews/public_html/wp-includes/functions.php on line 5427