Kamis, Oktober 24, 2024

Debat Pertama Paslon Bupati dan Wakil Bupati Pulang Pisau di Gelar KPU

Must Read
PULANG PISAUMETROPAGI NEWS.COM || Debat publik pertama yang di gelar Komisi Pemilihan Umum (KPU ) Kabupaten Pulang Pisau menjadi momen dan masyarakat menyaksikan pasangan calon bupati dan wakil bupati menyampaikan Visi dan Misi. Debat pertama ini dilaksanakan di Gedung Serba Guna Handep Hapakat, Rabu 23 Oktober 2024 malam. Debat Pertama Paslon Bupati dan Wakil Bupati Pulang Pisau

Debat pertama Pasnagan calon bupati dan wakil bupati ini juga di hadiri oleh Penjabat Bupati Pulang Pisau Hj. Nunu Andriani, OPD, FORKOPIMDA dan Pendukung Paslon 1 dan Paslon 2.

Ketua KPU Pulang Pisau Robby Hudin menyampaikan, debat publik pertama ini, pasangan calon bupati dan wakil bupati menyampaikan visi dan misinya.

“Alhamdulillah debat Paslon yang pertama ini pada malam hari ini, sudah selesai dilaksanakan dengan lancar dan dihadiri oleh kedua pasangan calon, masyarakat juga bisa langsung menyaksikan melalui media sosial yang ditentukan oleh KPU,” Kata Robby

Robby menjelaskan, debat publik pertama ini bisa menjadi bahan pertimbangan dan referensi bagi masyarakat, dalam menggunakan hak pilihannya di TPS masing – masing.

Menurut Robby debat pertama ini juga hanya adu visi dan adu misi, antara pasangan calon mengenai program kerja Paslon kedepan. Diharapkan juga kedua Paslon tetap menjaga persaudaraan dan kebersamaan.

Debat pasangan calon bupati dan wakil bupati yang berikutnya, lanjut Roby rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 13 November 2024, dengan menghadirkan kedua pasangan calon.
Robby menghimbau masyarakat, untuk menggunakan hak pilihnya dengan bijak dengan datang ke TPS di wilayahnya masing-masing.(M.Sapawi)

Facebook Comments

Latest News

Ahli Waris Tanah RSPON Bersyukur Warkah Terdaftar di Kelurahan Cawang

JAKARTA-METROPAGINEWS.COM || Sengketa tanah di Kelurahan Cawang, Jakarta Timur yang saat ini lokasi tanahnya sudah dibangun proyek Pengembangan Rumah...

More Articles Like This


Notice: ob_end_flush(): Failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/metropaginews/public_html/wp-includes/functions.php on line 5427