Sabtu, Maret 2, 2024

GunaTingkatkan Peran RT/RW, Walikota Cimahi Gelar Pembinaan se- kecamatan Cimahi Tengah

Must Read

Cimahi-Metropaginews.com || Walikota Cimahi Letkol ( Purn ) Ngatiyana S.A.P. Memberikan Arahan kepada ketua RT dan RW se- kecamatan Cimahi Tengah, sekaligus memberikan insentif secara simbolis kepada ketua RT dan RW, memberikan doorprize, kepada ketua RT RW, sekaligus peresmian PPM dengan meletakkan tangan ke layar. Acara di selenggarakan di Gedung technopark, Jl. Baros Utama No.78, Leuwigajah, Kec. Cimahi Sel., Kota Cimahi, Senin ( 10/09/2022).

Kedatangan walikota Cimahi di sambut dengan Kesenian lengser dari Karang taruna kelurahan
Karangmekar,dan jenis musik jaipong, Dalam rangka meningkatkan peran RT/RW, Pemerintah Kota Cimahi terus melakukan pembinaan. Kali ini pembinaan dilakukan kepada ketua RT/RW se kecamatan Cimahi Tengah yang merupakan kepanjangan tangan dari Pemerintah Daerah. Oleh karenanya harus dibekali kemampuan dan ilmu dalam memimpin suatu lingkungan.
Hadir dalam Acara tersebut,
Asep Bachtiar, Lurah se- kecamatan Cimahi Tengah, Dan para ketua RT RW se- kecamatan Cimahi Tengah.

Dalam sambutannya walikota Cimahi Letkol ( Purn ) Ngatiyana S.A.P. Mengatakan.ketua RT dan RW ini adalah merupakan ujung tombak di kalangan pemerintahan daerah dan pengabdian yang diberikan kepada masyarakat yang selalu berhadapan dengan masyarakat yang mana masyarakatnya bermacam-macam kadang-kadang menjengkelkan ada juga yang menyenangkan.
Dalam sambutannya Walikota, mengucapkan terima kasih kepadaPak Lurah pak camat yang telah membina warganya khususnya melalui RT RW. Yang menjadi mitra kelurahan dan kecamatan yang ada di Cimahi Tengah.

Terima kasih juga kepada para Lurah yang telah berbakti kepada masyarakat di wilayah masing- masing,yang sudah melayani dengan baik.

Walikota Cimahi juga meminta maaf selama kepemimpinan nya,yang pada tanggal 22 September 2022, akan selesai. selama dalam pangebdian saya menjadi wakil walikota, PLT walikota Cimahi dan walikota, dalam kegiatan
belum bisa sempurna secara keseluruhan tetapi yang sudah kita lakukan persembahkan untuk masyarakat kota Cimahi Mudah-Mudahan bermanfaat dan saya mohon untuk dijaga, dan dipelihara dirawat apa yang sudah kita bangun dengan anggaran anggaran yang tentunya ini bermanfaat bagi masyarakat kita semuanya,”
Ucapnya.

Dalam sambutannya Camat Cimahi Tengah, Asep Bachtiar, Menjelaskan.Program PPM yang ada di kecamatan Cimahi Tengah kota Cimahi,Alhamdulillah secara umum pekerjaan fisik sudah selesai Walaupun mungkin ada beberapa titik yang belum, menurut laporan keuangan dan laporan laporannya secara administrasi pun sudah tersampaikan.

Program PPM ini menjadi satu hal yang sangat diawasi oleh para ketua Para ketua RT dan Ketua RW yang ada d Wilayahnya.
Camat Cimahi tengah pun mengucapkan rasa terimakasih., kerana saya baru 1 Bulan menjadi Camat Cimahi Tengah,Saya mengucapkan terima kasih kepada ketua RW dan ketua RT sudah mengawasi sehingga terlaksana dengan baik,” tuturnya.

Walikota Cimahi Letkol ( Purn ) Ngatiyana S.A.P.
Menyampaikan kepada Awak Media. Padahari ini kita melakukan pembinaan kepada Ketua RT dan RW,sekaligus meresmikan Secara piritual dalam pembangunan PPM yang telah di laksanakan di wilayah Cimahi Tengah,
Yang sudah selesai di tahun 2022,Juga penyerahan insentif kepada ketua RT RW.

“Saat di wawancara juga walikota Letkol ( Purn ) Ngatiyana S.A.P. menyampaikan kepada Camat,Lurah, RW dan RT, agar mau dan sanggup untuk melaksanakan yang terbaik kepada masyarakat, dengan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,dan layani dengan sebaik-baiknya. Harapannya mudah-mudahan di tahun depan program PPM masih ada untuk pembangunan wilayah yang sangat terasa sekali oleh masyarakat kota Cimahi”, Pungkasnya.

Reporter : Rustandi/ Atim.

ONLINE TV NUSANTARA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest News

Korban Penipuan Minta LP, Polres Magetan Enggan Keluarkan LP, Pengamat Kepolisian Didi Sungkono Bicara

SURABAYA - METROPAGINEWS.COM || Polres Magetan Polda Jatim, tolak mengeluarkan Laporan Polisi (LP) dalam kasus penipuan yang menimpa korban...

More Articles Like This


Notice: ob_end_flush(): Failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/metropaginews/public_html/wp-includes/functions.php on line 5373