Minggu, Juli 21, 2024

Kapolres Matim Pantau Perekaman E KTP di Dinas Dukcapil dan Mengecek Gudang Logistik KPU Matim

Must Read
MANGGARAI TIMUR – METROPAGINEWS.COM || Kepala Kepolisian Polres Manggarai Timur, AKBP Suryanto, S.ST.,M.MAR.E.,M.M.Tr.Opsla Pada Selasa (23/01/2024) pukul 14.00 wita melakukan pemantaunan serta melakukan monitoring pada kantor Dinas Dukcapil Kabupaten Manggarai Timur dengan tujuan monitoring kegiatan perekaman E KTP, dan melakukan pengecekan gudang Logistik pada kantor KPU Manggarai Timurm Nusa Tenggara Timur ( NTT).

Turut mendampingi Kapolres Manggarai Timur, Ps. Kabag Ops AKP Ironie Ekes Sinlae, Kasat Intelkam Iptu Adrianus Gon Alastan, Kasat Samapta Iptu Tony Ndapa Serta Kassi Humas Ipda Farrel Leondy, S.Tr.k.

Kapolres Manggarai Timur, AKBP Suryanto, S. St.,M.MAR.E.,M.M.Tr. Opsla meminta kepada Kadis Dukcapil Manggarai Timur agar pelayanan perekaman E KTP dilakukan secara maksimal sehingga masyarakat yang membutuhkan E KTP terutama dalam kebutuhan untuk persyarakatan pencoblosan Pemilu 2024 dapat di akomodir seluruhnya.
BACA JUGA : Perseteruan Politik Dalam Menyambut Pilpres Tahun 2024
Kapolres Manggarai Timur menghimbau kepada masyarakat
yang sedang mengurus perekaman E KTP supaya bisa memberikan pencerahan dan mengajak keluarga, kerabat dan warga sekitar untuk melakukan dan mengurus perekaman E KTP serta mensosialisasikan terkait perogram dinas Dukcapil Manggarai Timur yang akan menjeput bola dengan turun langsung ke setiap kecamatan dalam melayani perekaman E KTP Kepada Masyarakat.

Dalam kesempatan yang sama juga kadis Dukcapil Manggarai Timur, Drs. Robertus Bonafentura menyampaikan kepada Kapolres Manggarai Timur terkait mekanisme pelayanan di Dinas Dukcapil serta progres perekaman E KTP terhadap pemilih potensial di Kabupaten Manggarai Timur.

Setelah melakukan pemantauan di Dinas Dukcapil Manggarai Timur, selanjutnya Kapolres Manggarai Timur melakukan pengecekan di gudang KPU Kabupaten Manggarai Timur yang diterima oleh Kasubag Keuangan, Umum dan Logistik KPU Kabupaten Manggarai Timur, Muahamad Kahar, S.E.
Kapolres Matim Pantau Perekaman E KTP di Dinas Dukcapil dan Mengecek Gudang Logistik KPU Matim
Kapolres Matim Pantau Perekaman E KTP di Dinas Dukcapil dan Mengecek Gudang Logistik KPU Matim
Di gudang KPU, Kapolres Manggarai Timur mengecek Logistik Pemilu berupa Kotak Suara yang sudah dinyatakan lengkap sesuai kebutuhan dan saat ini sudah hampir tuntas dalam proses perakitan.

Kapolres Manggarai Timur meminta agar gudang KPU harus steril dari semua dampak resiko yang berpotensi menganggu kemanan Logistik Pemilu seperti dampak dari cuaca hujan dan bahaya kebakaran dan juga selalu berkolaborasi dengan personil Polres Manggarai Timur dalam pengamanan gudang Logistik tersebut.

Giat pantauan dan pengecekan Kapolres Manggarai Timur berlangsung hingga pukul 15.40 wita dengan situasi aman dan kondusif.*


(Andik)
ONLINE TV NUSANTARA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest News

Dandim 0703/Cilacap Bersama Anggota Koramil 17/Dyh,Peduli Perbaikan Rumah Tidak Layak Huni di Desa Panulisan Tengah

CILACAP-METROPAGINEWS.COM || Setelah adanya Kisah Pilu Rumah salah seorang Janda yang bernama Ny.Tarwi (65 th ) disalah satu Youtube...

More Articles Like This


Notice: ob_end_flush(): Failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/metropaginews/public_html/wp-includes/functions.php on line 5427