Minggu, Juli 21, 2024

Kapolri: Mahasiswa Agent Of Change

Must Read
YOGYAKARTA – METROPAGINEWS.COM || Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., memberikan kuliah kebangsaan kepada mahasiswa baru Universitas ‘Aisyiyah Yogyakarta, Jumat (29/9/2023).

Dalam kegiatan yang diikuti oleh sekitar 1.888 mahasiswa baru tersebut, Kapolri menuturkan bahwa mahasiswa berpeluang menjadi agent of change.
Kapolri: Mahasiswa Agent Of Change
Kapolri: Mahasiswa Agent Of Change

BACA JUGA : Ketua MPR RI Bamsoet Tegaskan Negara Butuh Haluan

Lebih lanjut, Kapolri berharap melalui Catur Dharma yang dimiliki oleh kampus dapat dijadikan pedoman dan bekal bagi seluruh pengemban pendidikan.

Penuturan Kapolri terkait agen perubahan ini juga merupakan bagian dari menyiapkan SDM yang unggul dalam mewujudkan visi Indonesia Emas 2045.

“Inilah waktunya mempersiapkan dan mengubah mainset kita untuk siap mewujudkan SDM yang unggul dalam rangka menuju visi Indonesia Emas 2045,” jelas Bapak Kapolri.

ONLINE TV NUSANTARA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest News

Dandim 0703/Cilacap Bersama Anggota Koramil 17/Dyh,Peduli Perbaikan Rumah Tidak Layak Huni di Desa Panulisan Tengah

CILACAP-METROPAGINEWS.COM || Setelah adanya Kisah Pilu Rumah salah seorang Janda yang bernama Ny.Tarwi (65 th ) disalah satu Youtube...

More Articles Like This


Notice: ob_end_flush(): Failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/metropaginews/public_html/wp-includes/functions.php on line 5427