Sabtu, Maret 2, 2024

Kepala Desa Cingcing, H. Aceng : Karang Taruna Desa Harus Bisa Berperan Untuk Pembangunan

Must Read

Kab. Bandung – metropaginews.com ||  Acara pelaksanaan pelantikan dan pengukuhan karang taruna Mekar harapan Desa cingcin di laksanakan di GOR sebaguna Desa cincin ,Soreang Kamis (25/8/2023).

Karang taruna adalah organisasi sosial kemasyarakatan yang tumbuh dan berkembang atas dasar kesadaran dan tanggung jawab sosial dari oleh dan untuk masyarakat .

Kepala Desa Cingcin H.Aceng S.A.Md melantik dan mengukuhkan pengurus karang taruna Mekar Harapan Desa cingcin yang berjumlah 45 orang yang merupakan perwakilan dari 20 RW .

H.Aceng menyampaikan agar kepengurusan Karang taruna sekarang supaya bisa menjalankan tugas dan pungsi masing angotanya dengan sebaik- baiknya dan bisa lebih berkontribusi dalam pembangunan Desa cingcin baik dalam sosial , pendidikan juga pembangunan yang lain agar bisa dirasakan manfaatnya di masyarakat .tegasnya

Lanjut H.Aceng , dalam kesempatan tadi berjanji akan menambah untuk operasional karang taruna dan memajukan kembali agar supaya bisa membantu dan mengembangkan pemerintahan Desa Cingcin.

Saat di wawancara awak media ,kades Cingcin menjelaskan prihal program karang taruna yang akan dilaksanakan seperti halnya pemerintahan Desa dengan karang taruna Mekar Harapan akan melaksanakan kegiatan Gebyar jalan santai dan kejuaraan Bulu tangkis yang akan di laksanakan tangal 28 Oktober sekaligus menyambut hari sumpah pemuda di tahun 2022 .

“Nanti kita akan meriah kan sebagai langkah awal program karang taruna dan insya Alloh ada hadiah yang menarik” ucapnya

Karang taruna yang baru di Lantik ini akan saya tampilkan sebagai pemuda Desa Cingcin dan karang taruna yang bisa berkontribusi untuk pemerintahan Desa juga di masyarakat.

Acara pelantikan dihadiri oleh perangkat Desa cingcin, ketua LPMD Desa H Wawan ,ketua BPD Herry Suherman dan dari kecamatan Soreang kasi Sosbud U.Sukarsa juga para tokoh pemuda dan unsur masyarakat lainya. ***

 

Editor  : Tedy Yana Setiawan

ONLINE TV NUSANTARA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest News

Korban Penipuan Minta LP, Polres Magetan Enggan Keluarkan LP, Pengamat Kepolisian Didi Sungkono Bicara

SURABAYA - METROPAGINEWS.COM || Polres Magetan Polda Jatim, tolak mengeluarkan Laporan Polisi (LP) dalam kasus penipuan yang menimpa korban...

More Articles Like This


Notice: ob_end_flush(): Failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/metropaginews/public_html/wp-includes/functions.php on line 5373