Kamis, Juni 13, 2024

Koperasi Hadir Untuk Mensejahterakan Anggotanya

Must Read
BOYOLALI – METROPAGINEWS.COM || Primkop Kartika D-04 Kodim Boyolali menyelenggarakan acara Rapat Anggota Tahunan (RAT) tutup buku tahun 2023 dengan tema ” Kita Tingkatkan Kebersamaan Inovasi Bisnis dan Soliditas Jaringan Menuju Koperasi Angkatan Darat yang Berkualitas”. Acara ini dibuka secara langsung oleh Komandan Kodim 0724/Boyolali Letkol Inf Wiweko Wulang Widodo, S Pd M Han yang diwakili olek Kasdim 0724/Boyolali Mayor Inf Ismail Jumat. 19/01/24.
Koperasi Hadir Untuk Mensejahterakan Anggotanya
Koperasi Hadir Untuk Mensejahterakan Anggotanya
Dalam membacakan sambutannya bahwa koperasi mengadakan RAT ini merupakan waktu dimana anggota bisa mengevaluasi pengurus koperasi dan memberikan masukan demi kemajuan dan kesejahteraan anggota. Untuk itu gunakan kesempatan yang baik ini bagi anggota memberikan saran serta masukan agar koperasi Kodim ini semakin maju dan berkembang.
BACA JUGA : Wali Kota Eri Cahyadi Terima Dua Penghargaan di HUT Ke-77 Bhayangkara

“Alhamdulillah koperasi kita banyak peningkatan. Untuk itu atas nama Komandan mengucapkan banyak terima kasih kepada pengurus yang telah menjalankan tugas dengan baik sehingga koperasi ini terus berkembang dan bisa bersaing dengan koperasi yang lain” imbuh Kasdim.

Lebih lanjut disampaikan saat ini koperasi sudah berjalan dengan baik, akan tetapi dinamika di lapangan khususnya dunia bisnis terus berkembang. Untuk itu kepada  pengurus harus memiliki kreasi dan inovasi. Tidak boleh hanya berpuas sampai seperti saat ini. Untuk berinovasi tersebut bisa digunakan dana yang ada.
Koperasi Hadir Untuk Mensejahterakan Anggotanya
Koperasi Hadir Untuk Mensejahterakan Anggotanya
Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Kabupaten Boyolali Bapak Bambang dalam sambutannya mengucapkan selamat dan RAT tepat waktu itu menandakan koperasi tersebut sehat dan tidak bermasalah. Salah satu ciri dari koperasi yang baik adalah bisa melaksanakan RAT tepat waktu.

“Koperasi adalah badan usaha untuk itu harus punya tujuan yang jelas, kami optimis koperasi primer D- 04 mempunyai kualitas yang bagus. Harapan kami untuk Koperasi D-04 Boyolali dapat mempertahankan apa yang telah diperoleh di tahun 2023 sehingga kedepan dapat meraih kategori koperasi yang sehat” pungkasnya


(Darwanto)
ONLINE TV NUSANTARA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest News

Babinsa Koramil 09 Kawunganten Laksanakan Kerja Bakti untuk Ciptakan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat 

CILACAP - METROPAGINEWS..COM || Bati Tuud Koramil 09 Kawunganten, Serma Sodirin bersama anggota melaksanakan pembinaan teritorial (binter) bersama warga...

More Articles Like This


Notice: ob_end_flush(): Failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/metropaginews/public_html/wp-includes/functions.php on line 5420