Sabtu, Maret 2, 2024

Lautan Manusia Penuhi Sepanjang Rute Karnaval Kalipare

Must Read

MALANG-Metropaginews.com || Lautan manusia penuhi di sepanjang jalan rute karnaval dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 di Desa Kalipare Kabupaten Malang di hari akhir bulan Agustus 2022.

Berdasarkan pantauan wartawan di lokasi karnaval di selenggarakan di jumpai iring-iringan peserta karnaval mulai dari tingkat anak didik sekolah TK, SD, SMP, SMA serta dari peserta umum dari semua Dusun wilayah Desa Kalipare turut penuhi acara yang di selenggarakan pada hari Rabu pagi (31/8) sampai usai pukul 2 hari kamis pagi Tanggal 1 September.

Hal tersebut di kuatkan pula keterangan dari panitian penyelenggara karnaval Purwadi pada wartawan, Kamis 1/9/2022.

 

“Ribuan pengunjung datang dari berbagai wilayah dan pedagang kaki lima juga ikut penuhi lokasi karnaval di sepanjang rute mulai dari stat di Dusun Sumbermaron arah kebarat yang melintasi jalan Dusun Kauman terus masuk ke wilayah Dusun Kerajan, dan Depan Balai Desa, Kantor Koramil serta Polsek dan finis di Stadion sepak bola selatan pasar Kalipare.

Disisi lain, ribuan kendaraan bermotor juga penuhi lokasi parkir yang di sediakan panitia di beberpa titik barat pasar, dan di halaman masjid jami’ baitur rhohim, ujung utara dusun pitrang dan di beberapa titik parkir lainya.

Kemeriahan karnaval di dominasi sound sistem kondang seperti di antaranya, sound sistem Xpare audio, K5 audio, Bagong audio, Dimas audio, RKP audio, Mayora audio, Arista audio, Sinar audio, 255 audio, Elvas audio, HRJ audio, dan Sriwijaya audio.

Kemudian dari sisi keamanan mulai dari satuan panitia karnaval, satuan Polsek, dan satuan Koramil dan di banatu pertahanan sipil di lokasi acara di selenggarakan,” pungkasnya. (*)

 

Reporter  : Zaenal A. 

 

 

ONLINE TV NUSANTARA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest News

Korban Penipuan Minta LP, Polres Magetan Enggan Keluarkan LP, Pengamat Kepolisian Didi Sungkono Bicara

SURABAYA - METROPAGINEWS.COM || Polres Magetan Polda Jatim, tolak mengeluarkan Laporan Polisi (LP) dalam kasus penipuan yang menimpa korban...

More Articles Like This


Notice: ob_end_flush(): Failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/metropaginews/public_html/wp-includes/functions.php on line 5373