Sabtu, Mei 18, 2024

Peradi Kota Bogor Gelar Muscab, Gunara Terpilih Kembali

Must Read
BOGOR – METROPAGI.COM || Perhimpunan Advokat Indonesa (Peradi) Dewan Pimpinan Cabang Kota Bogor menggelar kegiatan Musyawarah Cabang (Muscab) dengan tema “Profesi Advokat, Peluang dan Tantangan “, Bertempat di The Teras Dara Cafe Jl. Ahmad Yani Kota Bogor, Jum’at (8/3/2024).
Peradi Kota Bogor Gelar Muscab, Gunara Terpilih Kembali
Peradi Kota Bogor Gelar Muscab, Gunara Terpilih Kembali
BACA JUGA : Ke – 2 Berturut – turut Kota Bogor kembali Menyabet Anugrah Piala Adipura dari KLHK
Dalam kata sambutannya saat membuka kegiatan Muscab kali ini, Ketua Umum Peradi Luhut MP Pangaribuan yang berhalangan hadir dan diwakili oleh Suardi Aritonang menyampaikan bahwa Musyawarah Cabang merupakan forum tertinggi untuk tingkat cabang, muscab juga sebagai ruang demokrasi untuk para anggota, sehingga para anggota bisa memutuskan dan memilih dan menetapkan ketua yang baru untuk periode 2024 – 2028.
Sesuai dengan kaidah – kaidah dan demokrasi yang ada, dan nanti setelah ada yang terpilih bisa ditetapkan pula sesuai tata tertib yang telah diatur sebagaimana yang telah disepakati baik oleh pihak panitia dari muscab ini maupun para anggotanya, selamat melaksanakan Muscab kali ini semoga bisa diambil keputusan – keputusan yang bermanfaat dan penting untuk kebaikan kita bersama.
(AGUS M)
ONLINE TV NUSANTARA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest News

Didi Sungkono Apresiasi Unit PPA Polres Kab.Malang Tahan Pelaku Pemerkosaan

SURABAYA - METROPAGINEWS.COM || Penyidik unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Kabupaten Malang patut diapresiasi atas penahanan pelaku...

More Articles Like This


Notice: ob_end_flush(): Failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/metropaginews/public_html/wp-includes/functions.php on line 5420