Selasa, Mei 21, 2024

Sambut HUT RI, Kecamatan Bumiayu Adakan Karnaval Pembangunan Budaya Dan Seni

Must Read


BREBES – METROPAGINEWS.COM || Dalam rangka HUT RI ke-78, Kecamatan Bumiayu Kabupaten Brebes gelar Karnaval Pembangunan Budaya Dan Seni, start lapangan Asri Dan finish Lapangan Muncang Jatisawit, Sabtu(19/8/23).

Sambut HUT RI Kecamatan Bumiayu Adakan Karnaval Pembangunan Budaya Dan Seni
Karnaval Pembangunan Budaya Dan Seni

Kegiatan tersebut dihadiri Anggota DPRD Kabupaten Brebes Dapil 2, Forkopimcam Kecamatan Bumiayu, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya.

BACA JUGA : Wali Kota Eri Cahyadi Terima Dua Penghargaan di HUT Ke-77 Bhayangkara

Ketua HUT RI Kecamatan Bumiayu Winto Asmoro menyampaikan semoga karnaval hari berjalan dengan lancar.

Sambut HUT RI Kecamatan Bumiayu Adakan Karnaval Pembangunan Budaya Dan Seni
Karnaval Pembangunan Budaya Dan Seni

“Saya mohon maaf kepada masyarakat Bumiayu, barangkali kegiatan ini mengganggu aktivitas dan harapan kami kegiatan ini bisa bernilai positif terutama untuk pedagang terkhusus para pelaku UKM,” ungkapnya.

Dikesempatan yang sama, Imam Santoso selaku panitia dan tokoh masyarakat yang kami temui mengatakan,” Alhamdulillah kegiatan ini diikuti dari berbagai elemen masyarakat terutama civitas pendidikan yang ada di wilayah Kecamatan Bumiayu dan sekitarnya.

Sambut HUT RI Kecamatan Bumiayu Adakan Karnaval Pembangunan Budaya Dan Seni
Karnaval Pembangunan Budaya Dan Seni

“Dengan hadirnya ribuan masyarakat dan banyaknya peserta karnaval, bukti kegiatan ini sangat dinantikan dan didukung oleh semua lapisan masyarakat. Semoga tahun depan acara Karnaval Pembangunan Seni dan Budaya ini dapat terselenggara lagi dengan lebih meriah,” pungkas Imam Santoso.

(Mistam)

ONLINE TV NUSANTARA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest News

PWMOI Cilacap Pererat Silaturahmi dengan Ngopi dan Kumpul Bareng

CILACAP - METROPAGINEWS.COM || Puluhan wartawan dari barbagai media online yang tergabung dalam Perkumpulan Wartawan Online Indonesia (PWMOI) menggelar...

More Articles Like This


Notice: ob_end_flush(): Failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/metropaginews/public_html/wp-includes/functions.php on line 5420