Sabtu, Maret 2, 2024

Sekitar 5 Ribu Peserta Jalan Santai di Kementerian Agama Ciamis Dalam (HAB) Ke 77 Tahun 2022

Must Read

Ciamis- metropaginews.com ll Dalam Hari Amal Bhakti yang ke 77 Kemenag kabupaten Ciamis tingkat kabupaten Ciamis Menggelar gerak jalan sehat dengan Rute start Finist di halaman kantor kementrian agama Ciamis Pada sabtu Pagi sampai dengan selesai.

Menurut kepala seksi Penmad H Jajang Jamaludin mewakili Kepala Kemenag Kabupaten Ciamis H Usep Saepudin Muhtar selaku koordinator kegiatan gerak jalan Santai di (HAB) ke – 77 Tahun 2022 ini mengusung tema kerukunan umat untuk Indonesia hebat ia mengatakan bahwa frasa kerukunan bertengker sudah 5 tahun Hingga menjadi tagline yang di harapkan menjadi tujuan yang di capai yaitu kondusifitas di tengah masyarakat.

Gerak jalan santai ini merupakan rangkaian kegiatan yang ke tiga setelah beberapa kegiatan olahraga di laksanakan .

Adapun peserta gerak jalan santai di ikuti 5 ribu peserta seluruh keluarga besar kementrian agama Ciamis termasuk forum komunikasi antar umat beragama.

Dalam acara jalan santai tersebut di hadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Ciamis H Tatang MPd dan Undangan lainnya.

Kegiatan jalan santai ini merupakan rangkaian kegiatan yang ke tiga dan alhamdulilah berjalan dengan lancar berkat dukungan dari semua pihak dan di sediakan beberapa hadiah menarik termasuk Dorpres Beberapa Sepada Motor yang di Sediakan Pungkasnya.
(Lili Romli)

ONLINE TV NUSANTARA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest News

Korban Penipuan Minta LP, Polres Magetan Enggan Keluarkan LP, Pengamat Kepolisian Didi Sungkono Bicara

SURABAYA - METROPAGINEWS.COM || Polres Magetan Polda Jatim, tolak mengeluarkan Laporan Polisi (LP) dalam kasus penipuan yang menimpa korban...

More Articles Like This


Notice: ob_end_flush(): Failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/metropaginews/public_html/wp-includes/functions.php on line 5373