Kamis, Oktober 24, 2024

SMP Negeri 1 Sigaluh Sabet Mendali Emas dan Perak di Kejuaraan Pencak Silat Kolopaking Championship 2024

Must Read
BANJARNEGARAMETROPAGINEWS.COM || Akrab disebut Sigaji Bara, mencetak prestasi gemilang dalam Kejuaraan Pencak Silat Kolopaking Championship 2024 Piala Kemenpora.

Ajang yang digelar pada 18-19 Oktober 2024 di Jaskon Sport Center Banjarnegara itu membawa pulang tiga medali emas, satu perak, dan satu perunggu.Selasa (22/10/2024)

Atlet pencak silat Sigaji yang berjaya dengan medali emas adalah Alif Fianto, M. Dafit Hidayatulloh, dan Kalista Laela Agustin. Sementara, Desfita Viki Arbela menyumbangkan medali perak dan Putri Ayu Putu meraih perunggu.

“Ini merupakan prestasi yang membanggakan bagi Sigaji. Mereka telah membuktikan bahwa usaha tidak akan mengkhianati hasil,” ungkap Kepala SMPN 1 Sigaluh, Bambang Kuseno, M.Pd. Bambang menambahkan, para atlet telah menjalani latihan berat yang konsisten di sela-sela kegiatan belajar.

Pelatih pencak silat Sigaji, Wisnu Saputra, memuji semangat juang anak didiknya. “Mereka selalu bersemangat dan memiliki tekad kuat untuk mengalahkan lawan-lawan mereka,” ujarnya. Wisnu juga menyebutkan bahwa para atlet Sigaji kini mulai diperhitungkan di tingkat Kabupaten, dan prestasi ini menjadi motivasi untuk terus tampil terbaik dalam setiap kompetisi.

Keberhasilan ini menambah deretan prestasi SMPN 1 Sigaluh di bidang olahraga, khususnya pencak silat, yang semakin mengukuhkan Sigaji Bara sebagai salah satu sekolah yang patut diperhitungkan.

Pewarta: Heri

Facebook Comments

Latest News

Ahli Waris Tanah RSPON Bersyukur Warkah Terdaftar di Kelurahan Cawang

JAKARTA-METROPAGINEWS.COM || Sengketa tanah di Kelurahan Cawang, Jakarta Timur yang saat ini lokasi tanahnya sudah dibangun proyek Pengembangan Rumah...

More Articles Like This


Notice: ob_end_flush(): Failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/metropaginews/public_html/wp-includes/functions.php on line 5427