Sabtu, Juni 22, 2024

AKBP Aldi Resmi Menjabat sebagai Kapolres Cimahi, Jajaran Harus Modern dan Responsif

Must Read

CIMAHI – metropaginews.com  || AKBP Aldi Subartono resmi menjabat sebagai kapolres Cimahi menggantikan AKBP Imron Ermawan, tongkat komando Kapolres Cimahi di serahkan AKBP Imron Ermawan kepada AKBP Aldi Subartono di Mapolda Jabar , Kamis (5/01/2023)

Apel pergantian Kapolres Cimahi di laksanakan di Mako Polres Cimahi secara langsung pada hari itu juga yang sekitar pukul 02.00 wib siang dengan rangkiian upacara kepolisian.

AKBP Imron bertugas menjabat sebagai Kapolres Cimahi selama satu tahun 6 bulan lebih dan akan akan mengemban jabatan baru sebagai wakapolresta Bandung.

AKBP Imron Ermawan S.H.,S.I.K.,S.H., menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada seluruh personel Polres Cimahi dan juga semua jajaran yang telah membantu selama ini dalam menjalankan tugasnya menjadi Kapolres Cimahi.

“Berkat kekompakan dan kebersamaan yang ada di jajaran program-program bisa berjalan dan terlaksana dengan baik ,adapun yang kurang nantinya kepada seluruh jajaran polres cimahi agar bisa membantu program-program yang akan di laksanakan oleh AKBP Aldi Subartono sebagai Kapolres baru,” ucapnya.

Di waktu yang sama AKBP Aldi Subartono mengucapkan terimakasih kepada AKBP Imron yang telah menjalankan tugas di polres Cimahi dengan program-program kepolisian dengan baik ,dan berjanji akan meneruskan dan melanjutkan program Kapolres terdahulu,AKBP Aldi mengatakan kalau dirinya ingin menjadikan aparat kepolisian di wilayah hukum Polres Cimahi yang membawahi kota Cimahi dan kab.Bandung Barat (KBB) semakin modern dan Responsif.

AKBP Aldi pun meminta kepada seluruh jajaran untuk membantunya untuk menjalankan program kerja kedepanya dan sebagai Kapolres yang baru siap melanjutkan kinerja yang suda di lakukan Kapolres sebelumya.tandasnya. (*)

Reporter: Jaelani

ONLINE TV NUSANTARA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest News

Dugaan Penyaluran KUR dengan SKU Fiktif Masih Dalam Tahap Pengumpulan Data dan Keterangan

MALANG - METROPAGINEWS.COM || Penyaluran Kredit Usaha Rakyat( KUR ) di Desa Jenggolo Kecamatan Kepanjen Kabupaten Malang yang diduga...

More Articles Like This


Notice: ob_end_flush(): Failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/metropaginews/public_html/wp-includes/functions.php on line 5420