Minggu, Juli 21, 2024

Anggota DPRD Manggarai Timur, Dari Partai Gerindra Gelar Reses Masa Sidang ll di Dusun Tangkul

Must Read
MANGGARAI TIMUR NTT – METROPAGINEWS.COM || Anggota DPRD Kabupaten Manggarai Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT) komisi C Norbertus Atus, SE menggunakan waktu Reses masa sidang ll untuk mendengar langsung keluhan dari masyarakat atau menjaring aspirasi berbagai keluhan dari masyarakat.

Kegiatan Reses tersebut berlangsung pada sabtu (13/01/2024) di Dusun Tangkul Desa Rende Nao, Kecamatan Lamba Leda Timur, Kabupaten Manggarai Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT). dan di hadiri oleh masyarakat Dusun Tangkul.

Sekian banyak keluhan yang di sampaikan oleh warga, Politisi Partai Gerindra ini akan mencatat segala persoalan yang ada di daerah pemilihannya dan yang menjadi perhatian kusus seperti, tembok penahan Tanah di dekat SDI Tangkul dan Penggusuran lapangan Bola sepak di Dusun Tangkul.

Nober Atus mengatakan bahwa, terkait isu TPT dan Penggusuran Lapangan Bola sepak, karena masih ada lapangan Bola sepak yang belum di gusur seperti di Dusun Tangkul ini.
BACA JUGA : Kasus Perampokan di Kedungreja Disidangkan, Tak Ada Saksi yang Meringankan

“Dari semua keluhan masyarakat tadi, semuanya akan di sampaikan melalui Kursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), tentu ini semua tidak bisa melalui per individu atau per oran.tentu ini yang kuat harus melalu lembaga Dewan perwakilan Rakyat Daerah.

Sebagai Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) semua usulan dari masyarakat semoga bisa perjuangkan.

Salah satu warga Dusun Tangkul yang tidak mau disebutkan namanya kepada media ini mengatakan bahwa, kami sebagai Warga masyarakat berharap kepada Nobertus Atus agar bisa menyuarakan segala keluhan dari masyarakat Dusun Tangkul.

Tidak hanya itu, ia juga meminta kepada Nobertus Atus sebagai Anggota DPRD Kabupaten Manggarai Timur agar bisa menuntaskan segala keluhan yang kami sampaikan tadi.*



(Penulis: Andik)
ONLINE TV NUSANTARA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest News

Dandim 0703/Cilacap Bersama Anggota Koramil 17/Dyh,Peduli Perbaikan Rumah Tidak Layak Huni di Desa Panulisan Tengah

CILACAP-METROPAGINEWS.COM || Setelah adanya Kisah Pilu Rumah salah seorang Janda yang bernama Ny.Tarwi (65 th ) disalah satu Youtube...

More Articles Like This


Notice: ob_end_flush(): Failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/metropaginews/public_html/wp-includes/functions.php on line 5427