Kamis, Oktober 24, 2024

Bakti Sosial OI Berandal Malam Sukses Buat Jatuh Hati

Must Read
SURABAYA – METROPAGINEWS.COM || Giat bhakti Sosial Oi Berandal Malam Surabaya sukses membuat warga kelurahan Wonokromo kota Surabaya ( 9/9/2023) jatuh hati pada ormas Oi.

Berandal Malam kota Surabaya yang dengan giat positifnya berupa pengecatan sebuah Taman Kanak-kanak yang berlokasi di daerah Wonokromo kota Surabaya. Dari tempat pendidikan yang dulunya suram kini menjadi tempat yang berwarna warni sesuai dengan cat-cat yang bervariasi.

Hal tersebut digelar dalam rangka mengisi salah satu agenda Giat Rutin Anniversary Oi Berandal Malam kota Surabaya yang ke 20 tahun.

BACA JUGA : Kasus Perampokan di Kedungreja Disidangkan, Tak Ada Saksi yang Meringankan

Nampak acara puncak dihadiri oleh perwakilan dari kelurahan Wonokromo sendiri yaitu Ibu Fatimah dan beberapa Rt serta Rw dan tokoh masyarakat lainnya. Ibu Fatimah sendiri berharap kegiatan-kegiatan yang positif ini bisa menular kepada organisasi lainnya maupun komunitas. ” Jadilah generasi muda yang bermafaat bagi masyarakat “, begitu pesan beliau disampaikan saat ditemui pada acara tersebut. Dan begitu juga pesan dari Rt dan Rw lainnya.

Cimot sebagai ketua panitia juga menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak terkait yang sudah menerima niat baik dari Ormas Oi Berandal Malam Surabaya.

Dengan dihadiri oleh tamu undangan yang berjumlah 150 undangan tersebut berjalan lancar dan tertib. Mudah-mudahan acara ini bisa menular kepada ormas lainnya


[Redho]

Facebook Comments

Latest News

Ahli Waris Tanah RSPON Bersyukur Warkah Terdaftar di Kelurahan Cawang

JAKARTA-METROPAGINEWS.COM || Sengketa tanah di Kelurahan Cawang, Jakarta Timur yang saat ini lokasi tanahnya sudah dibangun proyek Pengembangan Rumah...

More Articles Like This


Notice: ob_end_flush(): Failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/metropaginews/public_html/wp-includes/functions.php on line 5427