Minggu, Juli 21, 2024

Bernadus Nuel, Gelar Kampanye di Kampung Wuas, Ini Pesan Pentingnya Untuk Masyarakat

Must Read
MANGGARAI TIMUR NTT – METROPAGINEWS.COM || Dalam rangka untuk menyambut pesta demokrasi politik pada tanggal (14/2/2024) yang sudah sangat ramai diperbincangkan di tengah kehidupan masyarakat.

Salah Satu Calon DPRD Matim dari Hanura, Bernadus Nuel hadir kampanye di kampung Wuas, pada jumat malam (12/1/2024).

Dalam sambutannya, Bernadus Nuel, S.H, mengatakan bahwa, jangan karena politik kita putus hubungan keluarga, baku musuh, baku sikut dan lain sebagainya.

“Politik itu hanya sesaat saja, mari kita ciptakan politik yang damai dan penuh dengan persaudaraan dan politik yang bersih”, ujar Bernadus Nuel Calen DPRD Matim dari Partai Hanura nomor urut (1). Dapil Kecamatan Lamba Leda Timur dan Lamba Leda Selatan.

Masih kata Bernadus Nuel, jangan memilih Calon DPR yang membayar dengan uang, atau (Money politik )sebab jika dibayar pakai uang atau sembako maka itu adalah melanggar aturan atau melanggar hukum.
BACA JUGA : Kasus Perampokan di Kedungreja Disidangkan, Tak Ada Saksi yang Meringankan

“Mari ciptakan politik yang bersih jujur dan damai, jangan sampai karena politik, kita putus hubungan keluarga, baku musuh terhadap sesama”, kata Bernadus Nuel.

Pada tanggal (14/2/2024) adalah pemilihan DPRD, DPR Provinsi dan DPR RI diharapkan agar memilih dengan hati nurani memilih yang bersih.

“Jika saya terpilih lagi nanti pada tanggal (14/2/2024) maka saya tidak akan tutup telinga untuk mendengar keluh kesah dari masyarkat, berdoa saja agar saya terpilih lagi”, tambahnya.

Jangan karena politik ini, kita baku musuh, baku sikat, dan baku bunuh. Saya Bernadus Nuel, Calon Dari Partai Hanura nomor urut (1) meminta agar kita saling damai dan saling sapa.

Ciptakan Politik yang damai, bersih dan jujur. Jika saya terpilih lagi nanti jadi DPRD Maka saya akan perjuangkan segala keluhan dari masyarakat.

Bernadus Nuel juga mengatakan bahwa, Jadi DPR itu adalah untuk menjaring aspirasi dari masyarakat.*




(Penulis: Andik)
ONLINE TV NUSANTARA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest News

Mahasiswa KKN 51 UINSA Manfaatkan Aset yang ada di Desa Gejugjati, Berinovasi Membuat Olahan Susu Sapi dan Daun Kelor

PAMEKASAN-METROPAGINEWS.COM || Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Islam Negeri Sunan Ampel (UINSA) Surabaya mengadakan Edukasi Peningkatan Gizi Ibu...

More Articles Like This


Notice: ob_end_flush(): Failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/metropaginews/public_html/wp-includes/functions.php on line 5427