Sabtu, Mei 18, 2024

Bupati Musi Rawas Buka Pameran HKG-PKK, dan Festival Olahraga Kormi

Must Read

MUSI RAWAS – METROPAGINEWS.COM || Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud membuka Pameran HKG-PKK, Festival Olahraga Rekreasi Masyarakat (FORKAB) KORMI ke-1 Kabupaten Musi Rawas dan Festival Lan Serasan Sekentenan Tahun 2023, bertempat di Taman Beregam Muara Beliti Kabupaten Musi Rawas, Kamis (02/11/2023).

Hadir Sekretaris KORMI Provinsi Sumatera Selatan Eko Agus Sugianto, Wakil Ketua II DPRD Musi Rawas, Waka Polres Musi Rawas, Sekda Kabupaten Musi Rawas, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Lubuklinggau, Pimpinan Bank Sumsel Muara Beliti, Asisten dan Staf Ahli Bupati, Kepala OPD, Camat sekabupaten Musi Rawas, dan seluruh peserta KORMI dan Festival Lan Serasan Sekentenan.

Bupati Musi Rawas Buka Pameran HKG-PKK, dan Festival Olahraga Kormi
Bupati Musi Rawas Buka Pameran HKG-PKK, dan Festival Olahraga Kormi

Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud menyambut baik diselenggarakannya Festival Olahraga Rekreasi Masyarakat (FORKAB) KORMI ke-1 Kabupaten Musi Rawas dan Festival Lan Serasan Sekentenan Tahun 2023. Seperti diketahui, KORMI Kabupaten Musi Rawas bersifat mengolahragakan masyarakat agar sehat, bugar, gembira, dan luar biasa.

BACA JUGA : Kasus Perampokan di Kedungreja Disidangkan, Tak Ada Saksi yang Meringankan

Bupati juga memberikan apresiasi kegiatan Festival Lan Serasan Sekentenan yang merupakan salah satu alternatif untuk pelestarian kesenian dan kebudayaan daerah yang beranekaragam khususnya di Kabupaten Musi Rawas, dengan berbagai macam lomba seperti tari kreasi, lagu daerah dan lomba teater.

Bupati Musi Rawas Buka Pameran HKG-PKK, dan Festival Olahraga Kormi
Bupati Musi Rawas Buka Pameran HKG-PKK, dan Festival Olahraga Kormi

Oleh karena itu, Festival Lan Serasan Sekentenan dapat dimanfaatkan untuk menjalin persahabatan dan kebersamaan dengan tekad untuk memasyarakatkan olahraga dan pelestarian seni budaya daerah, sehingga masyarakat termotivasi untuk berperan aktif di bidang olahraga maupun seni budaya, untuk mewujudkan Musi Rawas MANTAB (Maju, Mandiri, Bermartabat).

Di Taman Beregam juga terdapat stand pameran dan gelar dagang yang diikuti oleh OPD, Organisasi Wanita, UMKM serta stakeholder lainnya di Kabupaten Musi Rawas.


(Wardani)

ONLINE TV NUSANTARA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest News

Didi Sungkono Apresiasi Unit PPA Polres Kab.Malang Tahan Pelaku Pemerkosaan

SURABAYA - METROPAGINEWS.COM || Penyidik unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Kabupaten Malang patut diapresiasi atas penahanan pelaku...

More Articles Like This


Notice: ob_end_flush(): Failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/metropaginews/public_html/wp-includes/functions.php on line 5420