Sabtu, Juni 22, 2024

DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Banyuwangi Gelar Rapat Konsolidasi Internal di Steven Coffee

Must Read

BANYUWANGI – METROPAGINEWS.COM || Bertempat di Steven Caffee Partai Bulan Bulan (PBB) menggelar rapat konsolidasi internal strategi dalam pemilihan legiflatif 2024 mendatang. Kamis (01/06)

Moc Nur Wahid Ketua DPC Partai Bulan Bintang Banyuwangi mengatakan, rapat konsolidasi digelar untuk mengatur strategi untuk pergerakan, nantinya di hari H, pemilihan mendapatkan suara yang di harapkan di setiap Dapil.

Wahid menambahkan, di setiap dapil harus ada rumah pemenangan di setiap kecamatan se-Kabupaten Banyuwangi dan berharap pemilihan mendatang tertutup, serta setiap caleg harus siap bertarung walau pemilihan tertup maupun terbuka,”Katanya.

BACA JUGA : Ketua MPR RI Bamsoet Tegaskan Negara Butuh Haluan

Lanjut Wahid, “Saya yakin Partai Bulan Bintang bisa memenangkan pemilihan 2024 mendatang, dan duduk di kursi DPRD Banyuwangi.

Rapat konsolidasi internal di hadiri seluruh caleg dari Partai Bulan Bintang se_Banyuwangi di gelar mulai pukul 19.00 Wib sd/selesai, berjalan aman dan lancar.

Prabu Galih , selaku owner Steven Caffee mengucapkan terimakasih atas kehadiran para caleg Partai Bulan Bintang dan semoga sukses kedepannya, Partai Bulan Bintang Selalu di Hati.


[Redho]

ONLINE TV NUSANTARA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest News

Ungkapan Rasa Syukur Gus Machbub Kepala Desa Gumelem Kulon Setelah Pengukuhan Jabatan 

BANJARNEGARA-METROPAGINEWS.COM || Kepala Desa se-Kabupaten Banjarnegara semuanya menyambut dengan gembira setelah di kukuhkan masa Jabatannya oleh PJ Bupati Banjarnegara,...

More Articles Like This


Notice: ob_end_flush(): Failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/metropaginews/public_html/wp-includes/functions.php on line 5420