Sabtu, Maret 2, 2024

Grand Final Kompetisi Bola Volly Merah Putih Kapolres Garut Cup Tahun 2022

Must Read

Garut- metropaginews.com || Pertandingan Grand Final Kompetisi Bola Volly Merah Putih Kapolres Cup tahun 2022 dalam rangka HUT RI ke 77, bertindak sebagai penganggung jawab Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono., S.I.K., M.Si.

Grand final bertempat di SOR ( Sarana Olah Raga ) Ciateul Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Rabu ( (31/8/2022).

Hadir pada kesempatan itu, Wakil Bupati Garut (dr. H. Helmi Budiman), Ketua DPRD Kab.Garut, Unsur Forkopimda, dari para Kepala atau perwakilan berbagai Dinas dan Instansi pemerintah Kab.Garut sementara dari Kepolisian hadir para Kabag, Kasat, Kasie PJU Polres Garut serta tamu undangan lainnya.

Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono pada sambutannya menyampaikan, Marilah kita panjatkan puji dan syukur kehadirat Allah SWT sehingga kita bisa diberikan kesehatan pada acara closing penutupan grand final Kapolres Cup 2022.

” Saya mengucapkan selamat kepada para peserta pemenang yang telah meraih Gelar Juara.”, ujarnya.

Dikatakan Kapolres, Kegiatan ini akan menjadi Piala bergilir yang tidak hanya dilaksanakan pada tahun sekarang namun juga akan dilaksanakan tiap tahun dalam memperingati hari 17 Agustus.

“Ini akan menjadi ajang untuk memupuk Bibit atlet Bola Volly kabupaten Garut yang bukan hanya tampil di Kabupaten Garut saja namun juga di kanca Nasional.”, ungkapnya.

Terakhir Kapolres mengatakan, Sesuai dengan Tema 17 Agustus tahun 2022 ini semoga kabupaten Garut dapat Pulih Lebih cepat bangkit Lebih Baik.”, katanya.

Berikut Pemenang Final Kompetisi Bola Volly Merah Putih Kapolres Cup tahun 2022 yaitu :

1.Kategori Club Putri
– Juara 1 BMK
– Juara 2 Biresta

2. Kategori Instansi
– Juara 1 BJB
– Juara 2 Dishub

3.Kategori Pelajar
– Juara 1 SMKN 10 Garut
– Juara 2 SMKN 8 Garut

4.Kategori Club Putra
– Juara 1 GIB
– Juara 2 Yanmus.

Ketua Pelaksana Kompol Budi Santoso mengucapkan terima kasih kepada pimpinan semua pihak yang telah membantu terselenggaranya kegiatan ini dan kami bersyukur karena semua rangkaian kegiatan dari awal sampai dengan akhir telah berjalan dengan baik, tertib, lancar dan aman.” ungkapnya

Reporter Ade Fadil

ONLINE TV NUSANTARA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest News

Korban Penipuan Minta LP, Polres Magetan Enggan Keluarkan LP, Pengamat Kepolisian Didi Sungkono Bicara

SURABAYA - METROPAGINEWS.COM || Polres Magetan Polda Jatim, tolak mengeluarkan Laporan Polisi (LP) dalam kasus penipuan yang menimpa korban...

More Articles Like This


Notice: ob_end_flush(): Failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/metropaginews/public_html/wp-includes/functions.php on line 5373