Selasa, Desember 5, 2023

Gunungmas Citra Belajar Menggelar Lomba Menghias Telur Paskah

Must Read

KUPANG – METROPAGINEWS.COM || Gunungmas Citra Belajar (GCB) menggelar kegiatan lomba menghias “Telur Paskah” yang bertempat di Hall Apple Tree Pre School Kupang, Sabtu 15 April 2023.

Kegiatan lomba tersebut berlaku untuk kategori umur 5-12 tahun, dengan harus memenuhi 5 kriteria. Pertama, teknik dalam menghias. Kedua, teknik kebersihan dalam menghias. Ketiga, teknik kreativitas. Keempat, kerapihan. Kelima, keindahan. Dan para peserta lomba diberi waktu 90 menit. Dengan menghadirkan 3 orang juri penilai, Juri Bredli (Putri Indonesia NTT ), Ivana Seran (Perwakilan IMAPAUDI) dan Ryan dari Giotto.

Supervisor gunung mas citra belajar Vancha mengatakan bahwa, “kegiatan lomba menghias telur paskah ini sebenarnya bertujuan untuk lebih memperkenalkan GCB kepada masyarakat luas,” kata Vancha.

“Melalui lomba ini, pola relasinya sama satu kelas kami yaitu, Kelas Ohayo Drawing School khususnya kelas club. Ohayo Drawing School merupakan Kelas Lukis paling lengkap pertama di Kota Kupang, yang membuka Kelas Krayon, Kanvas, Manga dan Digital Art. Untuk Kelas Kanvas, akan mempelajari teknik melukis dengan beragam teknik, cat, media maupun alat,” jelasnya.

Gunungmas Citra Belajar Menggelar Lomba Menghias Telur Paskah
Gunungmas Citra Belajar Menggelar Lomba Menghias Telur Paskah

BACA JUGA : AKEN Kembali Gelar Pameran Indonesia Sustainable Procurement Expo 2023

Selanjutnya Ia menjelaskan jumlah peserta yang mengikuti kegiatan lomba tersebut berjumlah 30 orang peserta dan dibagi dalam 2 kategori. Dengan katogeri 1 umur 5-7 tahun. Kategori 2 umur 8-12 tahun.

Diketahui, para peserta yang mengikuti lomba tersebut dari berbagai sekolah di Kota Kupang dan terbuka untuk umum yang bertujuan untuk memperkenalkan Gunung Mas Citra Belajar (GCB).

Dijelaskan dia bahwa, “Gunungmas Citra Belajar adalah wadah atau sarana yang tepat untuk anak-anak dalam membutuhkan program bermanfaat,” tandasnya.


(Alberto)

ONLINE TV NUSANTARA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest News

Di SMAN 1 Purbalingga, Dandim Ajak Siswa Tingkatkan Semangat Nasionalisme

PURBALINGGA - METROPAGINEWS.COM || Dandim 0702 Purbalingga, Letkol Inf Dipo Sabungan Lumban Gaol mengajak siswa-siswi SMA Negeri 1 Purbalingga...

More Articles Like This


Notice: ob_end_flush(): Failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/metropaginews/public_html/wp-includes/functions.php on line 5373