Minggu, Juli 21, 2024

Hadapi Hari Bhakti Ke-74 Imigrasi, Kantor Imigrasi Cilacap Suguhkan Layanan Paspor Simpatik

Must Read
CILACAP – METROPAGINEWS.COM || Sukses selenggarakan Layanan Paspor Simpatik, Imigrasi Cilacap membuka kuota sebanyak 25 bagi pemohon paspor perhari.
Layanan tersebut dalam rangka Hari Bhakti ke-74 Imigrasi, Sabtu (6/1/2024).
Program layanan ini berlaku setiap Sabtu pada bulan Januari-februari 2024, dan dimulai tanggal 6, 13, dan 20 Januari 2024, serta jam layanan mulai pukul 08.30-12.00 WIB.
Hadapi Hari Bhakti Ke-74 Imigrasi, Kantor Imigrasi Cilacap Suguhkan Layanan Paspor Simpatik
Hadapi Hari Bhakti Ke-74 Imigrasi, Kantor Imigrasi Cilacap Suguhkan Layanan Paspor Simpatik
BACA JUGA : Kasus Perampokan di Kedungreja Disidangkan, Tak Ada Saksi yang Meringankan
Dan untuk bisa dilayani, pemohon Paspor Simpatik bisa datang langsung (walk-in) di Kantor Imigrasi dengan membawa berkas persyaratan yang dibutuhkan.
Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Cilacap, Mohamad Taufik Sulaeman ketika ditemui mengatakan bahwa layanan tersebut dalam rangka HBI ke-74. “Kami akan mengadakan Layanan Paspor Simpatik selama bulan Januari 2024. Layanan ini hanya membuka kuota 25 pemohon perharinya. Layanan ini untuk permohonan paspor baru dan penggantian paspor dengan kuota 25 perhari,” kata Taufik.
Ia menegaskan, Layanan Paspor Simpatik ini hanya melayani permohonan paspor baru dan penggantian paspor karena habis masa berlakunya dan halaman penuh saja, tidak melayani layanan percepatan dan penggantian paspor hilang atau rusak atau perubahan data.
(Estanto)
ONLINE TV NUSANTARA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest News

Dandim 0703/Cilacap Bersama Anggota Koramil 17/Dyh,Peduli Perbaikan Rumah Tidak Layak Huni di Desa Panulisan Tengah

CILACAP-METROPAGINEWS.COM || Setelah adanya Kisah Pilu Rumah salah seorang Janda yang bernama Ny.Tarwi (65 th ) disalah satu Youtube...

More Articles Like This


Notice: ob_end_flush(): Failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/metropaginews/public_html/wp-includes/functions.php on line 5427