Sabtu, Maret 2, 2024

HUT Ke-2 Tahun Pokdarkamtibmas Bhayangkara Polresta Bandung Siap Mengabdi Dan Berprestasi

Must Read

Kab.Bandung – metropaginews.com || Bandung: Pokdarkamtibmas Bhayangkara Polresta Bandung melaksanakan ulang tahun ke-2 (dua) di Gedung Mohamad Toha di komplek Pemda kabupaten Bandung ,Selasa (27/9/2022).

Menjadi sahabat masyarakat dan mitra polri terpercaya ,membangun mendorong polri dan pemerintah ,itulah tema yang di angkat dalam kegiatan perayaan Ulang Tahun kedua ini ,karena pokdarkamtibmas merupakan organisasi masyarakat yang sangat mengedepankan kepedulian, ketertiban dan keamanan di lingkungan .

 

Kopdarkamtibmas Bhayangkara Polresta Bandung ,sebagai mitra polri yang terbentuk berdasarkan sikap Kapolri langsung yang mempunyai misi untuk membantu kepolisian Republik Indonesia dalam hal keamanan dan ketertiban di masyarakat.

Ketua kopdarkamtibmas Bhayangkara Polresta Bandung Asep Basari menyampaikan,dengan ulang tahun yang ke-2 di tahun 2022 ini Smoga Kopdarkamtibmas bisa lebih di kenal di masyarakat bahkan bisa hadir di hati masyarakat.

Hadir dalam membantu masyarakat dengan kegiatan yang positif yang bisa di rasakan manfaatnya oleh semua pihak terlagi Kopdarkamtibmas sebagai mitra kepolisian .ujarnya

Kopdarkamtibmas juga menjangkau dari berbagai bidang seperti Budaya ,Sosial juga sampai membantu tugas dalam penanganan bencana alam ,dan harapan kedepanya Forkopimda kab.Bandung bisa mendorong untuk memajukan organisasi ini.

Sebelum menggelar acara puncak ,kopdarkamtibmas sebelumnya melaksanakan berbagai macam kegiatan, seperti Bakti sosial bedah rumah di masing-masing sektor ,pembagian sembako kepada anak – anak yatim juga melaksanakan perlombaan tenis meja, sekaligus dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 di tahun 2022 .

Dalam acara ini ,diberikan juga penghargaan kepada Kodim 0624 dan satpol PP juga elemen yang lainya sebagai bentuk apresiasi , sekaligus pemberian tropi kejuaraan kepada para pemenang lomba .

Reporter : Jaelani

ONLINE TV NUSANTARA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest News

Korban Penipuan Minta LP, Polres Magetan Enggan Keluarkan LP, Pengamat Kepolisian Didi Sungkono Bicara

SURABAYA - METROPAGINEWS.COM || Polres Magetan Polda Jatim, tolak mengeluarkan Laporan Polisi (LP) dalam kasus penipuan yang menimpa korban...

More Articles Like This


Notice: ob_end_flush(): Failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/metropaginews/public_html/wp-includes/functions.php on line 5373