Minggu, Juli 21, 2024

Jumat Berkah, Kodim Purbalingga Gelar Karya Bakti

Must Read
PURBALINGGA – METROPAGINEWS.COM || Dengan mengambil momen pada Hari Jumat sebagai kegiatan yang berbalut Jumat Berkah, Kodim 0702/Purbalingga Korem 071/Wijayakusuma melaksanakan kegiatan karya bakti.

Kegiatan kali ini dilaksanakan di Desa Selakambang, Kecamatan Kaligondang, Kabupaten Purbalingga, dengan turut melibatkan Anggota Kodim 0702/Purbalingga, Polres Purbalingga, Pemdes Selakambang, Masyarakat dan pelajar, Jumat (12/1/2024).
Jumat Berkah, Kodim Purbalingga Gelar Karya Bakti
Jumat Berkah, Kodim Purbalingga Gelar Karya Bakti
Dalam kesempatan Tersebut, Dandim 0702/Purbalingga Letkol Inf Dipo Sabungan Lumban Gaol yang turun langsung memimpin kegiatan menuturkan jika karya bakti yang diinisiasi pihaknya dengan melibatkan Polri, masyarakat dan pelajar dilaksanakan sebagai upaya mengkampanyekan Pemilu damai Tahun 2024.

“Karya bakti kali ini mengambil sasaran di Desa Selakambang Kecamatan Kaligondang, sebagai upaya mengkampanyekan Pemilu Damai Tahun 2024 agar tetap bersatu bersama menjaga kondusifitas di wilayah meski beda pilihan,” tegas Dandim.
BACA JUGA : Kasus Perampokan di Kedungreja Disidangkan, Tak Ada Saksi yang Meringankan

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0702/Purbalingga juga menyampaikan jika selain karya bakti pihaknya melaksanakan pembagian paket Sembako yang diberikan kepada masyarakat kurang mampu sehingga harapannya selain lingkungan menjadi bersih masyarakat kurang mampu dapat terbantukan kesulitannya pada Hari Jumat yang penuh berkah.
Jumat Berkah, Kodim Purbalingga Gelar Karya Bakti
Jumat Berkah, Kodim Purbalingga Gelar Karya BaktiJumat Berkah, Kodim Purbalingga Gelar Karya Bakti
“Selain karya bakti juga dilaksanakan pemberian paket sembako dengan sasaran masyarakat kurang mampu, harapannya selain lingkungan menjadi bersih di Hari Jumat yang penuh berkah masyarakat kurang mampu dapat terbantukan kesulitannya,” terang Dandim 0702/Purbalingga.

Sementara itu Sukarso Salim, warga masyarakat setempat mengaku senang mendapat bantuan paket sembako.

“Alhamdulillah dapat rejeki di Jumat Berkah, matur nuwun ini sangat berarti buat kami,” ungkapnya.

(Sam MPN)
ONLINE TV NUSANTARA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest News

Diduga Dibunuh Ibu dan Anak Ditemukan Tewas

LAMONGAN-METROPAGINEWS.COM || Warga Desa Banjarwati, Kecamatan Paciran, Kabupaten Lamongan, digegerkan dengan dugaan pembunuhan seorang ibu dan anak yang berusia...

More Articles Like This


Notice: ob_end_flush(): Failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/metropaginews/public_html/wp-includes/functions.php on line 5427