Sabtu, Maret 2, 2024

Kembangkan SDM, Politeknik Eka Utama Subang Jalin Kerja Sama Dengan Ormas Pemuda Pancasila Jawa Barat

Must Read

Bandung – metropaginews.com || Dalam rangka meningkatkan kualitas lulusan serta mengembangkan proses pendidikan, Politeknik Maritim Eka Utama Subang terus melaksanakan berbagai macam kegiatan kolaborasi dengan berbagai pihak baik di dalam maupun di luar negeri.

Setelah bekerjasama dengan 12 Perusahaan di bidang Maritim, Kali ini bentuk kolaborasi terbaru yang dilakukan Politeknik Maritim Eka Utama Subang yaitu melalui kerja sama dalam program pengembangan SDM dengan Ormas Pemuda Pancasila Jawa Barat.

Dr ( cand) Arief Rakhman Hakim, selaku Direktur Utama Politeknik Maritim Eka Utama Subang, belum lama ini kepada metropaginews.com menyatakan, bahwa jalinan kerjasama antara Politeknik Maritim Eka Utama Subang dengan Ormas Pemuda Pancasila dilakukan terlebih dahulu pengkajian sebelum melakukan kerjasama dengan Pemuda Pancasila. Ia mengatakan bahwa Ormas Pemuda Pancasila adalah salahsatu Ormas terbesar di Indonesia sehingga dapat mempromosikan Politeknik Eka Maritim Subang kepada jaringan Ormas Pemuda Pancasila di seluruh Indonesia.

Sedangkan menurut Dian Rahadian, S.H ., M.H selaku Ketua Pemuda Pancasila Wilayah Jawa Barat, mengatakan kerjasama ini merupakan barang langka karena kami ingin mengubah citra komen miring dari ormas Pemuda Pancasila dengan kerjasama di Bidang Pendidikan untuk mengembangkan SDM seluruh warga Indonesia, khususnya putra – putri dari anggota Ormas Pemuda Pancasila.

Selain itu, tidak menutup kemungkinan Ormas Pemuda Pancasila akan membangun suatu universitas seperti ormas senior yang sudah mengabdi untuk dunia pendidikan NU dan Muhammadiyah.

Karena pemuda pancasila sudah mempunyai segalanya, tinggal hasil rapat ini akan kita bahas dengan Pemuda Pancasila Pusat.

Perlu diketahui Pemuda Pancasila Jawa Barat adalah Salahsatu ormas terbesar di Indonesia yang terbentuk sebelum negara ini terbentuk, Pemuda Pancasila Jawa Barat saat ini dikomandoi oleh Dian Rahadian, S.H, M.H dikenal sebagai salahsatu pengacara yang aktif juga berorganisasi. Ia memaparkan bahwa saat ini Pemuda Pancasila datang dengan tampilan baru tanpa meninggalkan citra pemuda pancasila yang berani dalam membela suatu hal yang dianggap benar. Maka dalam struktural kami di Pemuda Pancasila itu kebanyakan minimal sarjana, salahsatu isi kerjasama dengan Politeknik Maritim Eka Utama Subang adalah untuk meningkatkan SDM.

Dalam kegiatan kerjasama ini dihadiri oleh para petinggi kedua belah pihak, dari Pihak Politeknik Eka Maritim Subang diwakili oleh Ketua Yayasan Eka Polteknik Maritim Eka Utama Subang Saefur Rohmat, S.E, S.AB ., M.M, Dewan Penyantun Yayasan Eka Utama Eka Sugiharti, S.AP serta Direktur Politeknik Maritim Eka Utama Dr. ( cand ) Arief Rahman Hakim sedangkan dari pihak MPW Pemuda Pancasila Jawa Barat diwakili oleh Ketua Pemuda Pancasila Jawa Barat Dian Rahadian, S.H ., M.H beserta jajarannya.

Reporter : Muhammad Yusuf, S, sos ., M.M

ONLINE TV NUSANTARA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest News

Korban Penipuan Minta LP, Polres Magetan Enggan Keluarkan LP, Pengamat Kepolisian Didi Sungkono Bicara

SURABAYA - METROPAGINEWS.COM || Polres Magetan Polda Jatim, tolak mengeluarkan Laporan Polisi (LP) dalam kasus penipuan yang menimpa korban...

More Articles Like This


Notice: ob_end_flush(): Failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/metropaginews/public_html/wp-includes/functions.php on line 5373