Sabtu, Juni 22, 2024

Luar Biasa, Sosok Fransiska Ade Irma Caleg Dapil 2 Manggarai Timur, Raih Kesuksesan

Must Read
MANGGARAI TIMUR NTT – METROPAGINEWS.COM || Dalam Pesta Demokrasi Pemilu (Pileg) tahun 2024 telah berakhir, Salah satu Sosok Caleg yang patut di banggakan adalah sosok Fransiska Ade Irma, yang di usung partai Nasdem, di Dapil 2 Manggarai Timur yang meliputi Kecamatan Lamba Leda Timur dan Kecamatan Lamba Leda Selatan, dengan meraih suara sebanyak 1006.

Berdasarkan data yang di peroleh, Caleg nomor urut tiga yang di usung partai Nasdem ini
di Kecamatan Lamba Leda Timur meraih 821 suara. Sementara di kecamatan Lamba Leda Selatan meraih 185 suara, dengan akumulasi suaranya sebanyak 1006 suara.

Di Dapil ini, Caleg Fransiska Ade Irma keluar sebagai pemenang dengan perolehan suara yang sangat signifikan.

Kini Sosok Fransiska Ade Irama ini di percaya dan pilih oleh Masyarakat di Dapil 2 Manggarai Timur untuk duduk menjadi Anggota DPRD Kabupaten Manggarai Timur.

Sosok ini meraih suara sebanyak 1006 dari sekian Caleg yang di usung partai Nasdem untuk dua kecamatan ini.
BACA JUGA : Kasus Perampokan di Kedungreja Disidangkan, Tak Ada Saksi yang Meringankan

Adapun basis penyumbang suara terbesar untuk Fransiska Ade Irma adalah Kecamatan Lamba Leda Timur.

Di kecamatan Lamba Leda Selatan, Fransiska Ade Irma meraih 185 suara. Sementara dari Kecamatan Lamba Leda Timur, meraih 821 Suara.

Fransiska Ade Irma, Caleg nomor Urut tiga dari partai Nasdem, menyampaikan terimakasih banyak kepada semua pendukung yang telah memilih saya sehingga bisa menjadi peraih kemenangan.

“Perolehan suara ini adalah hasil kerja semua pendukung dan relawan dan juga tim sukses saya di Dapil 2 ini”,katanya.

Ia juga berterimakasih kepada pihak penyelenggara yang selama Pileg berlangsung telah bekerja keras sehingga semua tahapan bisa berjalan dengan lancar.

“Saya juga mengapresiasi kerja keras teman-teman penyelenggara baik KPPS, PPK maupun KPU, begitu juga teman-teman Bawaslu dari tingkat Desa hingga Kabupaten yang telah bekerja secara profesional selama tahapan Pemilu ini, kita berharap tahapan ini tidak mengalami hambatan sampai tahapan penetapan di KPU nanti, “ungkapnya.*




(Penulis: Agustinus Ardi)
ONLINE TV NUSANTARA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest News

Dugaan Penyaluran KUR dengan SKU Fiktif Masih Dalam Tahap Pengumpulan Data dan Keterangan

MALANG - METROPAGINEWS.COM || Penyaluran Kredit Usaha Rakyat( KUR ) di Desa Jenggolo Kecamatan Kepanjen Kabupaten Malang yang diduga...

More Articles Like This


Notice: ob_end_flush(): Failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/metropaginews/public_html/wp-includes/functions.php on line 5420