Selasa, Juni 18, 2024

Maju Caleg DPRD Provinsi NTT, Emanuel Wempy Ucapkan Terima Kasih ke Partai Demokrat

Must Read
KUPANG – METROPAGINEWS.COM || Calon Anggota DPRD Provinsi NTT, Emanuel Wempy dari Dapil NTT-7 yang meliputi Belu, TTU dan Malaka mengucapkan terima kasih kepada Partai Demokrat yang merestui dirinya maju sebagai DPRD Provinsi pada pemilu 2024 mendatang.

Partai Demokrat tersebut merupakan partai pengusungnya pada Pemilihan Legislatif beberapa tahun lalu dan berhasil menjadi anggota DPRD Kabupaten Belu dan Malaka tiga periode.

“Saya sampaikan terima kasih kepada partai yang mengusung ketika saya menjadi calon anggota DPRD Kabupaten dan berhasil 3 periode, dan saya juga sampaikan terima kasih kepada Ketua Umum dan Ketua DPD NTT yang saat ini mempercayai saya maju calon DPRD NTT dan itu dibuktikan dengan DCT dari KPU, kata Wempy kepada media ini, Kamis 16 November 2023.

Tidak lupa ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat, Belu Malaka yang sudah mempercayakan suaranya hingga dirinya berhasil keluar dari kursi Legislatif Kabupaten 3 Periode.

Ia merasa terharu karena warga memberikan kepercayaan di panggung politik dan merasa terhormat dengan kepercayaan tersebut.

Kepercayaan yang diberikan lebih lanjut Wempy yang akrab disapa, akan dijaga dan dirawat dengan baik. Ia siap memberikan pikiran, tangan dan hatinya untuk seluruh masyarakat Kabupaten TTU-BELU-MALAKA jika terpilih kembali di DPRD Provinsi NTT 2024 mendatang.
Maju Caleg DPRD Provinsi NTT, Emanuel Wempy Ucapkan Terima Kasih ke Partai Demokrat
Maju Caleg DPRD Provinsi NTT, Emanuel Wempy Ucapkan Terima Kasih ke Partai Demokrat
BACA JUGA : Kasus Perampokan di Kedungreja Disidangkan, Tak Ada Saksi yang Meringankan

Dikatakan, sudah saatnya para Caleg membuka wawasan dan cara berpikir masyarakat, bahwa kinerja lembaga legislatif tidak lain dari memperjuangkan aspirasi dari amanah yang dipercayakan.

Dirinya optimis, dengan dukungan masyarakat luas di tiga kabupaten meliputi Kab. TTU-Belu-Malaka tersebut, serta partai Demokrat sebagai kendaraan politiknya, satu kursi bukan hal mustahil.

“Saya optimis Partai Demokrat akan tetap mempertahankan satu kursi untuk Dapil NTT 7. Atas semangat melayani dengan hati, saya juga yakin target itu tercapai,” ujarnya penuh keyakinan.

Ia mengaku, masyarakat berharap banyak kepada wakil rakyatnya. Masyarakat menaruh harapan besar kepada calon wakil rakyat tersebut, untuk benar-benar menjadi wakilnya di DPRD yang selalu memperjuangkan aspirasi rakyatnya.

“Penderitaan rakyat yang telah Ia lihat dan Ia tahu itu menjadi semangat bagi seorang Wempy untuk berjuang meraih kursi DPRD NTT agar penderitaan rakyat itu setidaknya dapat diatasi dengan baik,” katanya.

Emanuel Wempy yang akrab disapa ‘Bos Asen’ cukup familiar di kalangan masyarakat Kabupaten Belu, TTU dan Malaka. Caleg DPRD NTT dengan Nomor urut 8 ini dikenal karena Murah senyum, komunikatif, ringan tangan dan rendah hati dan sangat membantu masyarakat terbukti dengan kepemilikan 3 periode DPRD Kabupaten sebelumnya.



(Alberto)
ONLINE TV NUSANTARA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest News

FORTE Kota lubuklinggau tidak pernah mengeluarkan surat mandat mendukung H.Rodi Wijaya menjadi Walikota Lubuklinggau.

Lubuklinggau - METROPAGINEWS.COM || 18/06/2024 FORTE Kota Lubuklinggau merupakan organisasi ketua rukun tetangga (RT) sekota lubuklinggau, dilatar belakangi seringnya...

More Articles Like This


Notice: ob_end_flush(): Failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/metropaginews/public_html/wp-includes/functions.php on line 5420