Sabtu, Juni 22, 2024

Maksimalkan Tenaga Pendidik, Disdik Gelar ESQ

Must Read

BANDUNG – metropaginews.com || Aparatur Sipil Negara (ASN) kini sudah memiliki ‘core value’ dan ‘employe branding’ yaitu Berakhlak yang berarti berorientasi pelayanan, akuntabel, kompeten, harmonis, loyal, adaptif, dan kolaboratif.

Hal ini merupakan panduan bagi ASN yang harus dikerjakan dengan penuh tanggung jawab.

Atas hal itu, Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Bandung menggelar kegiatan ESQ bagi pejabat struktural, kepala sekolah, pengawas hingga penilik, di Gedung Graha Pos, Jalan Banda, Kamis 19 Januari 2023.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wali Kota Bandung, Yana Mulyana. Menurutnya, kegiatan tersebut bisa menjadi wahana intropeksi diri dalam memberikan pelayanan lebih maksimal.

“Intropeksi diri agar kita ke depan bisa memberikan pelayanan yang lebih baik. Semoga dalam kegaiatan ini bisa memberikan manfaat juga meningkatkan kompetensi,” tutur Yana.

Yana pun mengapresiasi langkah Disdik Kota Bandung yang menyelenggarakan kegiatan ESQ dengan tema “Membangun Karakter Dalam Upaya Meningkatkan Kualitas Diri yang Positif Sebagai Perwujudan ASN Berakhlak”.

“Kegiatan ini merupakan upaya pemerintah dalam mengimpelementasikan hal itu di lingkungan Disdik. Melalui kegiatan ini, Pemkot Bandung memberikan kesempatan pada para ASN untuk meningkatkan kompetensi seluas-luasnya, juga memberi kesempatan terbuka untuk berkarier setinggi mungkin,” bebernya.

Sementara itu, Kepala Disdik Kota Bandung, Hikmat Ginanjar, menyampaikan, kegiatan tersebut untuk mengintropeksi diri untuk pelayanan lebih prima.

“Kegiatan ini kita kembali untuk merenung bahwa banyak yang harus kita perbaiki dalam kehidupan ini. Oleh karenanya, kami hadirkan kegiatan ESQ untuk memberikan perubahan dalam melayani masyarakat,” tuturnya.**

ONLINE TV NUSANTARA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest News

Dugaan Penyaluran KUR dengan SKU Fiktif Masih Dalam Tahap Pengumpulan Data dan Keterangan

MALANG - METROPAGINEWS.COM || Penyaluran Kredit Usaha Rakyat( KUR ) di Desa Jenggolo Kecamatan Kepanjen Kabupaten Malang yang diduga...

More Articles Like This


Notice: ob_end_flush(): Failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/metropaginews/public_html/wp-includes/functions.php on line 5420