Minggu, Juli 21, 2024

Pelantikan IPJT DPC Purbalingga Aman Dan Sukses Momentum Pererat Silaturahmi Antar DPC

Must Read
PURBALINGGA – METROPAGINEWS.COM || Pelantikan IPJT DPC Kabupaten Purbalingga yang dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal (14/10/2023) bertempat di hotel Braling Purbalingga berjalan aman dan lancar.

Acara tersebut di hadiri oleh segenap jajaran pengurus DPP IPJT serta DPC se-jateng diantaranya adalah DPC IPJT Cilacap, Kebumen, Banyumas, Purworejo, Brebes, Pekalongan raya, Jepara, Grobogan dan lainya serta sejumlah Ormas dan tamu undangan lainya sekitar 100 Orang.

Pelantikan tersebut di tandai dengan penyerahan bendera IPJT kepada Ansor sebagai Ketua IPJT Purbalingga terlantik beserta segenap jajaran pengurus dan anggotanya yang di saksikan segenap hadirin.

Sekjen IPJT Pusat Moch Safik pada kesempatan tersebut menyampaikan “bahwa mengucapkan selamat atas dilantiknya IPJT DPC Purbalingga semoga IPJT semakin jaya dan menghimbau serta mengingatkan agar kita dalam bekerja untuk senantiasa berpegang teguh sesuai UU pers dan Kode Etik Jurnalistik .” harapnya.
BACA JUGA : Kasus Perampokan di Kedungreja Disidangkan, Tak Ada Saksi yang Meringankan

Ucapan yang sama disampaikan oleh para ketua DPC IPJT yang hadir pada acara tersebut yang mengatan ucapan selamat atas di lantiknya IPJT DPC Purbalingga.

Pada kesempatan tersebut ketua IPJT DPC Purbalingga Ansor mengatakan bahwa ,” Terkait dengan kegiatan ini alhamdulillah berjalan dengan sukses sesuai dengan rencana dan semoga wartawan yang tergabung disini terhindar dari istilah-istilah yang konotasinya negatif seperti tadi yang saya sampaikan pada saat saya memberikan sambutan bahwa jangan sampai awak media yang tergabung di Insan pers Jawa Tengah itu disebutnya wartawan Bodrex atau wartawan abal-abal karena kita ke depan nanti akan bersatu padu untuk memperdalam ilmu kewartawanan agar semua teman-teman yang tergabung di IPJT Purbalingga ini bisa menjalankan profesinya dengan baik dan benar.”Ungkapnya.

Lebih lanjut ketua IPJT Purbalingga menjawab pertanyaan sejumlah awak media yang hadir terkait berapakah jumlah wartawan yang tergabung mengatakan bahwa,” Yang tercatat Di seperti DPC Purbalingga ada 28 awak media dari 18 perusahaan media.”Tandasnya.

Acara pelantikan IPJT DPC Kabupaten Purbalingga dari awal hingga akhir berjalan aman dan sukses dan di akhir acara di hibur dengan organ tunggal dengan biduan Purbalingga dan sekitar pukul 13.00 Wib acara selesai.


(Tim)
ONLINE TV NUSANTARA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest News

Dandim 0703/Cilacap Bersama Anggota Koramil 17/Dyh,Peduli Perbaikan Rumah Tidak Layak Huni di Desa Panulisan Tengah

CILACAP-METROPAGINEWS.COM || Setelah adanya Kisah Pilu Rumah salah seorang Janda yang bernama Ny.Tarwi (65 th ) disalah satu Youtube...

More Articles Like This


Notice: ob_end_flush(): Failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/metropaginews/public_html/wp-includes/functions.php on line 5427