Kamis, Juni 13, 2024

Pemkot Surabaya Resmikan Rumah Next Leader, Wali Kota Eri: Goyang Pemerintahnya dengan Kegiatan Pemuda

Must Read
SURABAYA – METROPAGINEWS.COM || Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi resmikan Rumah Surabaya Next Leader pada Sabtu (16/12/2023) malam. Rumah ini diharapkan menjadi jujugan dan tempat berkumpulnya pemuda Surabaya, untuk ikut membangun kota dengan ide serta gagasannya.

Wali Kota Eri juga menyebut rumah ini sebagai rumah aspirasinya pemuda Surabaya. Mulai dari Forum Anak Surabaya, Duta Genre, Putera Puteri Lingkungan, Cak dan Ning, Paskibraka Kota Surabaya, serta seluruh siswa SMP dan SMA bisa hadir dan menyampaikan aspirasi di rumah ini, yang kemudian direalisasikan untuk membangun Kota Surabaya.

“Jadikan rumah ini menjadi rumah inspirasi, goyang pemerintahnya, bangunkan pemerintahnya dengan kegiatan-kegiatan pemuda,” pinta Eri.

Kegiatan-kegiatan itu, juga sebagai upaya untuk menyiapkan para pemuda menjadi pemimpin yang andal di tahun 2045. Maka ia minta seluruh pemuda untuk bangkit dan mengubah kota pahlawan ini.

“Karena kota ini akan berubah kalau pemudanya luar biasa,” ungkapnya.
BACA JUGA : Kasus Perampokan di Kedungreja Disidangkan, Tak Ada Saksi yang Meringankan

Di kesempatan ini juga Eri meminta agar diadakan lomba untuk pemuda Surabaya. Seperti lomba debat atau band, yang bisa digelar di Balai Pemuda Surabaya, tempat bersejarahnya pemuda Surabaya. Dalam lomba itu, seluruh siswa SMP dan SMA harus ikut serta.

“Kita tunjukkan bahwa Surabaya adalah kota pahlawan yang semangatnya anak-anak muda adalah pahlawan untuk sesamanya, pahlawan yang merobohkan kemiskinan, dan melawan yang pengangguran,” ungkapnya.

Maka ia meminta kepada seluruh pemuda Surabaya untuk bisa datang setiap saat ke rumah ini. Ia minta pemuda Surabaya bisa menyampaikan ide, angan-angan yang nantinya akan diwujudkan.

“Apapun keinginannya para pemuda, apapun inspirasinya para pemuda, sampaikan kepada kami di Pemerintah Kota Surabaya. Karena saya ingin merubah Kota Surabaya. Saya ingin detik ini merubah cara berpikirnya di Kota Surabaya,” ungkapnya.


[Redho]
ONLINE TV NUSANTARA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest News

Babinsa Koramil 09 Kawunganten Laksanakan Kerja Bakti untuk Ciptakan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat 

CILACAP - METROPAGINEWS..COM || Bati Tuud Koramil 09 Kawunganten, Serma Sodirin bersama anggota melaksanakan pembinaan teritorial (binter) bersama warga...

More Articles Like This


Notice: ob_end_flush(): Failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/metropaginews/public_html/wp-includes/functions.php on line 5420