Selasa, Juni 18, 2024

Perbaharui Data Wilayah, Babinsa Puldata Ter di Kantor Desa

Must Read
SRAGEN – METROPAGINEWS.COM || Terus memperbaharui data wilayah binaan, Serda Supriyanto Babinsa Ds.Kalimacan Koramil 18/Kalijambe Kodim 0725/Sragen melaksanakan pendataan Warga Masyarakat Desa Kalimacan bersama perangkat Desa di Balai Desa Kalimacan, Jum’at (10/11/2023).
Dalam kegiatan Puldata Teritorial tersebut, Babinsa selalu berkoordinasi dengan perangkat desa untuk mempermudah memperoleh data terbaru yang diperlukan, meliputi Data Geografi, Demografi dan Data Kondisi sosial masyarakat di wilayah binaan, data-data tersebut sangat diperlukan oleh satuan komando kewilayahan, guna terlaksananya pembinaan teritorial, sesuai dengan Program Komando kewilayahan.
Perbaharui Data Wilayah, Babinsa Puldata Ter di Kantor Desa
Perbaharui Data Wilayah, Babinsa Puldata Ter di Kantor Desa
BACA JUGA : Kasus Perampokan di Kedungreja Disidangkan, Tak Ada Saksi yang Meringankan

Bp. Mardi salah satu Perangkat Desa Kalimacan mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang mau peduli dengan perkembangan Desa Kalimacan mulai dari pendataan warga yang baru bahkan membantu untuk kelancaran berbagai jenis kegiatan yang dilaksanakan di Desa Kalimacan ini.

“Dengan dibantunya Pak Babinsa tentunya sangat menunjang program-program yang ada di desa serta kelancaran berbagai jenis kegiatan yang dilaksanakan di Desa bisa terlaksana dengan baik,” pungkasnya.


(Darwanto)
ONLINE TV NUSANTARA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest News

FORTE Kota lubuklinggau tidak pernah mengeluarkan surat mandat mendukung H.Rodi Wijaya menjadi Walikota Lubuklinggau.

Lubuklinggau - METROPAGINEWS.COM || 18/06/2024 FORTE Kota Lubuklinggau merupakan organisasi ketua rukun tetangga (RT) sekota lubuklinggau, dilatar belakangi seringnya...

More Articles Like This


Notice: ob_end_flush(): Failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/metropaginews/public_html/wp-includes/functions.php on line 5420