Sabtu, Maret 2, 2024

Polsek Tarogong Kidul Polres Garut Giat Apel Gabungan Kesiapan Pengamanan Final Bola Volly Kapolres Cup

Must Read

Garut-metropaginews.com || Apel kesiapan pengamanan Final Turnamen Bola Volly Merah Putih Kapolres cup di pusatkan di SOR Ciateul jalan jalan Merdeka Desa Jayaraga Kecamatan Tarogong Kidul pada rabu 31/08/2022.

Kegiatan di pimpin oleh Karendal PAM Kabag Ops Polres Garut Kompol Iwan Setiawan, SH, di dampingi oleh koord PAM Kapolsek Tarkid Kompol Alit Kadarusman, S.Pd, M.Si, Kanit Pam Obvit Polres Garut Ipda Ade. H, KA SPKT Polres Garut Ipda Muslih, Panit I Intelkam Polsek Tarkid Ipda Giyono, S.IP dan Kanit Patroli Polsek Tarogong Kaler Ipda Zaenudin, dengan jumlah personil yang hadir seluruhnya sekitar 100 personil.

Kapolsek Tarogong Kidul Kompol Alit Kadarusman menyampaikan, Personil yang tergabung dalam apel kesiapan Pengamanan kegiatan Grand Final Kejuaraan Bola Volly Merah Putih Kapolres Cup dalam rangka HUT RI ke- 77 Tahun 2022 yakni Anggota Polres Garut, Anggota Polsek Tarogong Kidul, Anggota Polsek Tarogong Kaler, Anggota Polsek Garut Kota, Anggota Polsek Banyuresmi, dan Anggota Polsek Cilawu.

Adapun arahan yang disampaikan oleh Karendal PAM Kabag Ops Polres Garut Kompol Iwan Setiawan, SH, Kapolsek menerangkan, Ucapan terimakasih kepada seluruh anggota yang melaksanakan apel kesiapan pengamanan kegiatan Grand Final Kejuaraan Bola Volly Merah Putih Kapolres Cup dalam rangka “HUT RI ke- 77 Th 2022.

” semoga kegiatan ini berjalan dengan aman dan kondusif, serta Anggota agar menempati plotingnya masing-masing sesuai dengan sprin.”, ungkapnya.

Masih Kata Kapolsek, ” Karendal PAM Kabag Ops juga menghimbau Laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab sampai selesai kegiatan, Anggota Harus Humanis, Antisipasi kerawanan suporter yang nonton agar tidak terjadi keributan, dan terakhir beliau katakan Untuk yang berpakaian preman Intel dan Reskrim agar berbaur dengan para Suporter.”, pungkasnya.

Pantauan di lapangan, Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman kondusif.

Reporter Ade Fadil

ONLINE TV NUSANTARA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest News

Korban Penipuan Minta LP, Polres Magetan Enggan Keluarkan LP, Pengamat Kepolisian Didi Sungkono Bicara

SURABAYA - METROPAGINEWS.COM || Polres Magetan Polda Jatim, tolak mengeluarkan Laporan Polisi (LP) dalam kasus penipuan yang menimpa korban...

More Articles Like This


Notice: ob_end_flush(): Failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/metropaginews/public_html/wp-includes/functions.php on line 5373