Rabu, Juni 12, 2024

Raja Sengon Gelar Konsolidasi Dengan Tim Relawan Naima Isadina Putri SH dan Tokoh Agama Banyuwangi

Must Read

BANYUWANGI – METROPAGINEWS.COM || Wahyu Widodo dalam Mempersatukan dan mempererat rasa persaudaran yang sehati serta memperkuat hubungan antara Naima Isadina Putri SH, Caleg Dapil 3 DPRD dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dengan tokoh agama di Banyuwangi dan tim relawan untuk membentuk suatu entitas yang lebih kuat dalam memenangkan kursi DPRD Banyuwangi khususnya yang ada di Dapil 3 Banyuwangi.

Wahyu Widodo yang dikenal Raja Sengon Tokoh Kontroversi gelar pertemuan (konsolidasi) di Kebun Duren & Villa R3, Dusun Balak Kidul, Desa Balak, Kecamatan Songgon, Kabupaten Banyuwangi milik pak Dodi, bersama tim relawan Naima Isadina Putri SH, pengusaha muda butik Nai² Calon legislatif (Caleg) Kabupaten Banyuwangi dapil 3 Kecamatan
Tegaldimo dan dihadiri tokoh agama Banyuwangi. Kamis (01/05)

Raja Sengon mengatakan, yang hadir diantaranya, Drs kholilur rohman, mantan rektor ibrahimy, Gus Maki, Achmad Munip Syafaat Rektor Staida, Gus Munib, Gus Lilur, Gus Syamsul, Gus Mukhlas,Gus Baweh, Gus Munir, Gus Hendy, Gus Tony, Gus Malik, Gus Budin, Gus Toha, dan para Gus² lainnya se_Banyuwangi.

Raja Sengon Gelar Konsolidasi Dengan Tim Relawan Naima Isadina Putri SH dan Tokoh Agama Banyuwangi
Raja Sengon Gelar Konsolidasi Dengan Tim Relawan Naima Isadina Putri SH dan Tokoh Agama Banyuwangi

BACA JUGA : Ketua MPR RI Bamsoet Tegaskan Negara Butuh Haluan

Memperkuat suatu hubungan persatuan antara toko agama dan tim relawan Naima Isadina Putri SH, untuk bergerak memenangkan caleg dapil 3 ini, Agar menjadi satu ke arah kebenaran dan membantu masyarakat dalam menegakkan keadilan,”terangnya.

Raja Sengon berharap kekuatan ini bisa membantu suara Naima Isadina Putri SH, memenangkan kursi di DPRD Banyuwangi dan menyatukan persepsi dan menyamakan tujuan.,”ujarnya.

Lanjut Raja Sengon, acara konsolidasi diakhiri dengan panen 300biji duren merah sambil menyantap siap ikan bakar dan udang. “Dan akan di gelar setiap bulan selama musim panen duren, terpenting bikin orangnya seneng Insyaallah rejeki lancar, “pungkasnya.


[Redho]

ONLINE TV NUSANTARA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest News

Menampilkan Gamelan Digital, SMP Pius Cilacap Lepas 78 Siswa-siswi Kelas 9

CILACAP - METROPAGINEWS.COM ||Sejumlah 78 siswa-siswi kelas 9 SMP Pius Cilacap dilepas oleh sekolah, Selasa (11/6/2024). Pelepasan ini dikemas...

More Articles Like This