Kamis, Juni 13, 2024

Rutin Berbagi Sesama, Imigrasi Cilacap Serahkan Bantuan Pegawai

Must Read

CILACAP – METROPAGINEWS.COM || Guna menumbuhkan rasa kepedulian terhadap sesama, Kantor Imigrasi Cilacap melakukan bakti sosial ke Panti Asuhan Al-Awaliyah, Kecamatan Maos, Kabupaten Cilacap, Selasa (30/5/2023).

Bakti sosial ini sudah rutin dilaksanakan pada setiap bulannya, guna menumbuhkan rasa kepedulian para pegawai Kantor Imigrasi Cilacap terhadap masyarakat yang kurang mampu.

Kegiatan dipimpin langsung Kepala Kantor Imigrasi Cilacap yang diwakili Kepala Seksi Tikkim Heryanu.

Rutin Berbagi Sesama, Imigrasi Cilacap Serahkan Bantuan Pegawai
Kantor Imigrasi Cilacap serahkan bantuan pegawai dalam bakti sosial di Panti Asuhan Al-Awaliyah, Maos. (Foto: Imigrasi Cilacap)

Heryanu mengatakan, bakti sosial ini adalah bentuk kepedulian seluruh pegawai Kantor Imigrasi Cilacap terhadap sesama.

BACA JUGA : Ketua MPR RI Bamsoet Tegaskan Negara Butuh Haluan

“Semua barang yang diberikan pada kegiatan bakti sosial ini adalah sumbangan dari seluruh pegawai Kantor Imigrasi Cilacap, sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama,” ujar Heryanu.

Ia berharap, semua barang yang diberikan bisa bermanfaat untuk seluruh anak-anak yang ada di Panti Asuhan Al-Awaliyah ini.

Rutin Berbagi Sesama, Imigrasi Cilacap Serahkan Bantuan Pegawai
Kantor Imigrasi Cilacap serahkan bantuan pegawai dalam bakti sosial di Panti Asuhan Al-Awaliyah, Maos. (Foto: Imigrasi Cilacap)

“Semoga semua barang ini bisa bermanfaat untuk adik-adik sekalian. Untuk adik-adik yang sudah sekolah tetap semangat dalam belajar dan menimba ilmu. Untuk yang belum sekolah agar tetap bisa berbakti kepada Bapak/Ibu pengurus Panti Asuhan,” ucap Heryanu.

Pihak Panti Asuhan Al-Awaliyah menyambut hangat kedatangan rombongan dari Kantor Imigrasi Cilacap, dan mereka mengucapkan terimakasih atas sumbangan yang sudah diberikan dan akan dimanfaatkan sebaik-baiknya.

“Kami semua mengucapkan terimakasih yang tak terhingga atas semua yang sudah diberikan kepada kami. Semoga Allah membalas semua kebaikan Bapak/Ibu pegawai Kantor Imigrasi Cilacap yang telah memberikan sumbangan ini,” ujar pimpinan pengurus panti asuhan tersebut.


(Estanto)

ONLINE TV NUSANTARA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest News

Babinsa Koramil 09 Kawunganten Laksanakan Kerja Bakti untuk Ciptakan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat 

CILACAP - METROPAGINEWS..COM || Bati Tuud Koramil 09 Kawunganten, Serma Sodirin bersama anggota melaksanakan pembinaan teritorial (binter) bersama warga...

More Articles Like This


Notice: ob_end_flush(): Failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/metropaginews/public_html/wp-includes/functions.php on line 5420