Rabu, Juli 24, 2024

Salam 3 Jari, Salam Kemenangan Satu Putaran Ganjar Mahfud 14 Februari 2024

Must Read
MANGGARAI NTT – METROPAGINEWS.COM Calon Presiden Ganjar Pranowo nomor urut 3, pada Jumat (26/01/2024) mengujungi Kabupaten Manggarai Nusa Tenggara Timur (NTT) dalam kampaye menjelang pencoblosan Pilpres 14 Februari 2024 dan hari ini adalah bersejarah untuk calon Presiden Ganjar Pranowo nomor 3.

Kita Ganjar Nusantara-KGN bergerak cepat bersama Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Mahfud, sejak terbentuknya DPC KGN Manggarai Barat dan Manggarai tgl 16 September 2023, dan sekarang tibalah saatnya dalam acara kampanye capres Ganjar Pranowo yang dilaksanakan di Stadion Dolo Dugal Ruteng, Jumat, 26 Januari 2024.

Kedatangan Ganjar Pranowo bagian dari perhatian khusus dan kecintaannya bagi masyarakat Manggarai Raya di Kota Ruteng. Sesuai visinya yaitu mensejajarkan Manggarai Raya beserta seluruh kabupaten/kota di Flores akan citacita lebih unggul ke depan sebagai tujuan destinasi wisata religi, ekonomi kerakyatan maju dalam alam sejuk dingin pegunungan dan kultural masyarakatnya yang ramah.

KGN mencetuskan bersama DPC KGN Manggarai Barat dan Manggarai, beserta tokoh-tokoh agama untuk mendatangkan capres Ganjar Pranowo karena basis Manggarai Raya meliputi Manggarai, Manggarai Barat dan Manggarai Timur beserta kabupaten/kota di NTT diharapkan dengan kuantitas elektoral dapat makin tebal melapisi kemenangannya di wilayah timur dalam satu putaran pilpres 14 Februari 2024.
BACA JUGA : Kasus Perampokan di Kedungreja Disidangkan, Tak Ada Saksi yang Meringankan

Flores berasal dari ‘cabo de flores” bahasa Portugis, diberi arti tanjung bunga, dengan menetapkan Flores yang dipenuhi kekayaan filosofis, kultural dan tradisi masyarakat Flores, khususnya sebagai sentral didiami umat, gereja Katolik terbesar Indonesia.

Sangat membanggakan KGN sebab bersama capres Ganjar Pranowo akan bergerak maju membangun masyarakat Flores yang lebih baik ke depan.

Ende, Ema, ase-ka’e, Maiga cama-cama, tite, datang dengan sukacita untuk menyambut dan mendengarkan capres Ganjar Pranowo Presiden nomor urut 3, dalam kampanyenya pagi ini sebab belum pernah ada capres atau Presiden pernah ke Ruteng.

Selamat datang, hormat, wali dia lami, kedatangan capres Ganjar Pranowo di Ruteng dalam kampanye pilpres, kita pilih orang baik, pilih rekam jejak terbaik, yaitu Ganjar Mahfud Presiden Wakil Presiden 2024 nomor urut 3. Terima kasih.*





(Penulis: Ardi)
ONLINE TV NUSANTARA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest News

Jagal RPH Pegirian Tolak Pemindahan Tempat Baru

SURABAYA-METROPAGlNEWS.COM || Tersiar kabar bahwasanya dalam waktu dekat ini pemerintah kota Surabaya, bakalan memindahkan rumah pemotongan hewan (RPH) yang...

More Articles Like This


Notice: ob_end_flush(): Failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/metropaginews/public_html/wp-includes/functions.php on line 5427