Jumat, Mei 17, 2024

TKD Jatim Tancap Gas Menangkan Prabowo-Gibran dengan Kampanye Riang Gembira

Must Read
SURABAYA – METROPAGINEWS.COM || Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Jawa Timur siap tancap gas untuk memenangkan pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Ketua TKD Prabowo-Gibran Jatim, Budi Priyo Suprayitno, mengatakan salah satu cara yang dilakukan adalah dengan berkampanye secara santun dan riang gembira.

“Kampanye yang disajikan oleh Prabowo-Gibran adalah kampanye riang gembira, kampanye yang happy, kampanye yang menebarkan kebaikan, tidak ada yang menghujat, tidak ada fitnah, tidak ada yang disudutkan. Semuanya kampanye yang bergembira untuk Indonesia maju,” kata Budi kepada wartawan, di Posko TKD Jatim, Surabaya, Senin (4/12/2024) sore.

Menurut Budi, dengan kampanye yang santun dan riang gembira, dapat menepis isu-isu yang akan menjatuhkan pasangan Prabowo-Gibran.
BACA JUGA : Kasus Perampokan di Kedungreja Disidangkan, Tak Ada Saksi yang Meringankan

“Itu adalah poin penting ketika kita mendapatkan isu-isu yang tentunya menjadikan kita bisa meng-counter attack isu tersebut,” ucapnya.

Pensiunan birokrat Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jatim tersebut optimistis dengan cara kampanye riang gembira. menurutnya, Prabowo-Gibran dapat meraih suara terbanyak di Jawa Timur dan dapat menang satu putaran.
“Salah satu survei yang kredibel menunjukkan angka 44 persen untuk Prabowo-Gibran. Tentunya itu menjadi agenda kami yang sudah disiapkan, dan ini menjadi satu sasaran yang nantinya menjadi bagian daripada kampanye itu sendiri,” ujarnya.

Budi menjelaskan jika TKD Jatim sudah memetakan potensi-potensi daerah yang menjadi ladang suara bagi Prabowo-Gibran. Di daerah tersebut, TKD Jatim akan memaksimalkan perolehan suara untuk memenangkan Prabowo-Gibran di Jawa Timur.

“Sudah ada petanya semua dan kita akan melaksanakan secara bertahap sesuai dengan tahap-tahap yang sudah kita tentukan,” tandasnya.


[Redho]
ONLINE TV NUSANTARA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest News

Didi Sungkono Apresiasi Unit PPA Polres Kab.Malang Tahan Pelaku Pemerkosaan

SURABAYA - METROPAGINEWS.COM || Penyidik unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Kabupaten Malang patut diapresiasi atas penahanan pelaku...

More Articles Like This


Notice: ob_end_flush(): Failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/metropaginews/public_html/wp-includes/functions.php on line 5420