Minggu, Juli 21, 2024

Warga Betawi dan Madura di Jabodetabek Bersatu Dukung Ganjar Mahfud

Must Read
JAKARTA – METROPAGINEWS.COM || Dukungan pada Capres Cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD terus mengalir. Kali ini, masyarakat Betawi dan Madura se Jabodetabek berkumpul jadi satu dan menyatakan sikap siap memenangkan Ganjar Mahfud di Pilpres 2024.

Mereka yang tergabung dalam Forum Betawi Rempog (FBR) dan Ikatan Keluarga Madura (Ikama) berkumpul di Lapangan Cakung Jakarta Timur, Sabtu (6/1/2024) untuk menggelar deklarasi. Dalam deklarasi itu, FBR dan Ikama satu suara mendukung Ganjar Mahfud sebagai calon pemimpin mereka.
Warga Betawi dan Madura di Jabodetabek Bersatu Dukung Ganjar Mahfud
Warga Betawi dan Madura di Jabodetabek Bersatu Dukung Ganjar Mahfud
“Kami percaya Ganjar Mahfud akan membawa Indonesia lebih baik. Kami tidak ingin ada politik identitas yang berlebihan dan kami juga tidak ingin ada politik dinasti yang kronis. Untuk itu kami berkumpul di sini untuk mengawal kemenangan Ganjar Mahfud,” kata Imam Besar sekaligus Ketua Umum FBR, KH Lutfi Hakim.

Hal senada disampaikan Ketua Umum Ikama, KH Muhammad Rawi. Rawi mengatakan, masyarakat Indonesia tidak perlu gentar karena ada Ganjar, juga tidak perlu takut karena ada Mahfud.
BACA JUGA : Kasus Perampokan di Kedungreja Disidangkan, Tak Ada Saksi yang Meringankan

“Pak Ganjar dan Pak Mahfud akan menjaga keamanan kita, menjaga Indonesia dan menjadikannya lebih maju. Kami siap mendukung pak Ganjar, sosialisasi ke masyarakat, mengawal di TPS untuk memastikan Ganjar Mahfud menang,” ucapnya.

Ganjar dan Mahfud yang hadir secara langsung dalam deklarasi itu menyampaikan terima kasih atas dukungan masyarakat Betawi dan Madura. Menurut Ganjar, dukungan itu menambah semangat dalam memenangkan Pilpres 2024.

“Kami sangat berterimakasih atas dukungan dari FBR dan Ikama. Tak hanya Betawi dan Madura, hadir juga keluarga NTT, dari Dayak dan lainnya. Mari kita berjuang bersama untuk meraih kemenangan,” ucap Ganjar.
Warga Betawi dan Madura di Jabodetabek Bersatu Dukung Ganjar Mahfud
Warga Betawi dan Madura di Jabodetabek Bersatu Dukung Ganjar Mahfud
Dalam kesempatan itu, Ganjar juga memaparkan sejumlah program unggulan yang ia tawarkan. Mulai perbaikan data dengan KTP Sakti, satu keluarga miskin satu sarjana, pemerataan bantuan sosial seperti PKH, BLT dan program lainnya.

“Sekali lagi terima kasih atas dukungannya, mari temui masyarakat dan sampaikan program Ganjar Mahfud pada mereka. Ajari masyarakat nyoblos dan kawal suara mulai dari TPS sampai akhir,” pungkas Ganjar.



(M. Nur)
ONLINE TV NUSANTARA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest News

Dandim 0703/Cilacap Bersama Anggota Koramil 17/Dyh,Peduli Perbaikan Rumah Tidak Layak Huni di Desa Panulisan Tengah

CILACAP-METROPAGINEWS.COM || Setelah adanya Kisah Pilu Rumah salah seorang Janda yang bernama Ny.Tarwi (65 th ) disalah satu Youtube...

More Articles Like This


Notice: ob_end_flush(): Failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/metropaginews/public_html/wp-includes/functions.php on line 5427