Selasa, Juni 18, 2024

Warga Sambut Antusias Bakti Kesehatan Polri di Rempang

Must Read
KEPRI – METROPAGINEWS.COM || Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Dokkes) Polda Kepulauan Riau (Kepri) melakukan bakti kesehatan kepada masyarakat di Desa Pasir Panjang, Rempang, Galang. Kali ini bakti kesehatan yang dilakukan dengan memberikan pengecekan laboratorium sederhana secara gratis.

Nampak antusiasme masayarakat yang didominasi ibu-ibu menyambut pelayanan kesehatan gratis. Mereka mengkonsultasikan keluhan kesehatan yang selama ini kerap dirasakan.

Kabid Humas Polda Kepri Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad menjelaskan, pelayanan pengecekan laboratorium gratis ini diberikan kepada anak-anak hingga orang dewasa.
Warga Sambut Antusias Bakti Kesehatan Polri di Rempang
Warga Sambut Antusias Bakti Kesehatan Polri di Rempang

“Terdapat 25 orang dewasa dan tiga anak-anak yang mengikuti pelayanan kesehatan gratis ini,” ujar Kabid Humas dalam keterangan tertulis, Kamis (21/9/23).

Dijelaskannya, tim medis juga melakukan home visit kepada seorang warga yang sudah berumur 103 tahun. Pengecekan kesehatan ini diberikan sekaligus pemberian obat-obatan.

BACA JUGA : Kasus Perampokan di Kedungreja Disidangkan, Tak Ada Saksi yang Meringankan

“Kegiatan ini bertujuan memberikan pelayanan kepada masyarakat di Rempang, sebagai wujud Polri peduli. Ini membuktikan bahwa Polri tidak hanya menjaga keamanan di masyarakat, tapi juga mewujudkan masyarakat hidup sehat,” jelasnya.

(**)

ONLINE TV NUSANTARA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest News

FORTE Kota lubuklinggau tidak pernah mengeluarkan surat mandat mendukung H.Rodi Wijaya menjadi Walikota Lubuklinggau.

Lubuklinggau - METROPAGINEWS.COM || 18/06/2024 FORTE Kota Lubuklinggau merupakan organisasi ketua rukun tetangga (RT) sekota lubuklinggau, dilatar belakangi seringnya...

More Articles Like This


Notice: ob_end_flush(): Failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/metropaginews/public_html/wp-includes/functions.php on line 5420