Kamis, Oktober 24, 2024

Warga Temukan Pria Tak Bernyawa di Lorong Jalan Tengku Umar Sampang

Must Read
SAMPANG-METROPAGINEWS.COM || Seorang pria ditemukan tak bernyawa di lorong gang Jalan Tengku Umar, Kelurahan Gunung Sekar, Kecamatan Sampang, Kabupaten Sampang, Madura, pada Senin pagi (21/10/2024) sekitar pukul 05:45 WIB. Penemuan ini menghebohkan warga setempat.

Pria tersebut pertama kali ditemukan oleh Anna Saida, warga yang sedang membuang sampah di sekitar lokasi. Kaget melihat sosok pria tergeletak, Anna segera berteriak meminta bantuan kepada warga lainnya dan melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian.

Kapolsek Kota Sampang, Iptu Tomo, mengungkapkan bahwa korban adalah Madrais B. Baso, pria asal Pengurangan Wetan, Cirebon, yang telah tinggal di Sampang sejak tahun 2019.

“Korban sudah lama menetap di Sampang dan bekerja sebagai pedagang mainan. Berdasarkan informasi dari mantan istrinya, korban memiliki riwayat penyakit asam lambung,” ujar Iptu Tomo.

Jenazah korban kini berada di RSUD dr. Mohammad Zyn Sampang untuk pemeriksaan lebih lanjut. Hingga saat ini, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Keluarga korban juga telah menerima kejadian ini dengan ikhlas dan tidak akan melakukan otopsi maupun tindakan hukum.

Muh|| Her

Facebook Comments

Latest News

Ahli Waris Tanah RSPON Bersyukur Warkah Terdaftar di Kelurahan Cawang

JAKARTA-METROPAGINEWS.COM || Sengketa tanah di Kelurahan Cawang, Jakarta Timur yang saat ini lokasi tanahnya sudah dibangun proyek Pengembangan Rumah...

More Articles Like This


Notice: ob_end_flush(): Failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/metropaginews/public_html/wp-includes/functions.php on line 5427