Kamis, April 25, 2024

Wargi Rajawali (WR) Bandung Angkatan 86-87 Gelar Temu Akrab di Saung Leuhang Dago

Must Read

BANDUNG – metropaginews.com || Reuni sebagai ajang temu kangen dan menjalin kembali tali silaturahmi, tentu kita sudah tahu. Tapi ternyata banyak manfaat lain dari reuni, baik reuni SD, SMP, SMA, atau kampus.

Begitupun yang dilaksanakan oleh Warga Rajawali (WR) yang didalamnya adalah para alumni SD Rajawali angkatan 86-87 melaksanakan acara tepang sono dengan tema “Temu Akrab dan Manjangkeun Silahturahmi”. Acara digelar di Saung Leuhang Dago, Minggu (29/1/2023)

Budi Subarkah, Ketua Panitia Temu Akrab WR saat di wawancara Wartawan, Minggu (29/1/2023)

Ketua Panitia Acara Temu Akrab WR 2023, Budi Subarkah mengatakan, tujuan dari acara temu akrab ini adalah untuk tetap menjaga silahturahmi antar alumni agar senantiasa bisa bertemu dalam suasana kekeluargaan.

“Temu akrab ini dilandasi atas dasar pentingnya bersilaturahmi, tentunya dengan acara seperti ini kita bisa saling bertemu untuk tetap menjaga duduluran secara berkesinambungan,” ucap Budi kepada wartawan di sela-sela acara.

Ketua IKA Rajawali, Deni Setiawan : “Ini moment penting untuk tetap menjaga tali Silaturahmi”

Ditempat yang sama, Ketua IKA Rajawali, Deni Setiawan menyampaikan, tumbuhnya rasa persaudaraan diawali dari sebuah pertemuan kekeluargaan yang didasari oleh pentingnya silahturahmi.

Deni beharap, acara temu akrab seperti ini bisa dilaksanakan minimal satu tahun sekali agar silahturahmi tetap terjaga.

“Dari acara seperti ini kita bisa menumbuh- kembangkan kekeluargaan, baik secara langsung atau tidak langsung. Baik itu secara tali persaudaraan antar sesama alumni, atau bahkan bisa berbagi dalam segi bisnis yang digeluti sesama Angota WR. Dalam kaitannya, acara reuni seperti ini akan mampu memanjangkan tali silaturahmi, dan terbukti sampai saat ini WR telah menyelenggarakan acara seperti ini setiap tahunnya,” imbuhnya.

Rifah W. Rachmah : “Ini adalah momentum dimana para alumni Rajawali dapat terus mengikat tali silahturahmi melalui ajang temu akrab”

Sementara itu, salah satu peserta temu akrab Wargi Rajawali (WR) angkatan 86, Rifah W. Rachmah menambahkan, banyak hal yang bisa dipetik dari sebuah acara temu akrab ini. Selain daripada menjaga silahturahmi, reuni atau tepang sono seperti ini diharapkan mampu menjaga tali silahturahmi hingga terjalin dalam bentuk kekeluargaan.

“Alhamdulillah di awal tahun 2023 ini kami bisa berkumpul kembali dengan keluarga besar WR, tentunya ini menjadi sebuah kebanggaan buat WR yang setiap tahunnya mengadakan ajang silahturahmi ini penuh kekeluargaan, ” pungkasnya.

Reporter : Tedy Yana Setiawan

ONLINE TV NUSANTARA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest News

Pengusaha Lokal Minta Biomassa Sawdust Tetap Milik Desa Bunton, Wlahar, Penggalang, dan Adipala

CILACAP - METROPAGINEWS.COM || Puluhan pengusaha lokal dari Desa Bunton, Wlahar, Penggalang, dan Adipala, Cilacap tetap bersikukuh bahwa biomassa...

More Articles Like This


Notice: ob_end_flush(): Failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/metropaginews/public_html/wp-includes/functions.php on line 5420