Kamis, Februari 22, 2024

Warung Makan Cepat Saji di Cilacap Terbakar, Ini Respon Cepat Polisi

Must Read

CILACAP – METROPAGINEWS.COM || Respon cepat anggota Polsek Karangpucung terlihat ketika terjadi kebakaran di salah satu warung makan cepat saji di Desa Karangpucung, Kecamatan Karangpucung, Kabupaten Cilacap, Kamis (1/6/2023).

Kebakaran tersebut terjadi pukul 23.40 WIB.

Kapolresta Cilacap Kombes Pol Fannky Ani Sugiharto melalui Kasi Humas Iptu Gatot Tri Hartanto menjelaskan, kebakaran tersebut pertama kali dilihat Aiptu Narsam, seorang anggota polisi pada Polsek Kedungreja.

Warung Makan Cepat Saji di Cilacap Terbakar, Ini Respon Cepat Polisi
Warung makan cepat saji yang terbakar. (Foto: Humas Polresta Cilacap)

Narsam kebetulan berada di dekat lokasi kejadian, karena bersebelahan dengan Polsek Kedungreja.

“Melihat ada kepulan asap dari lubang ventilasi di ruko yang bersebelahan dengan Mako Polsek Karangpucung, Aiptu Narsam langsung mengecek lokasi tersebut,” kata Gatot, Sabtu (3/6/2023).

BACA JUGA : Ketua MPR RI Bamsoet Tegaskan Negara Butuh Haluan

Saat dicek, Narsam melihat api di dalam ruko. Kemudian ia langsung minta bantuan masyarakat dan menghubungi karyawan toko yang memegang kunci untuk membukakan pintu agar bisa cepat dipadamkan.

Warung Makan Cepat Saji di Cilacap Terbakar, Ini Respon Cepat Polisi
Warung makan cepat saji yang terbakar. (Foto: Humas Polresta Cilacap)

“Setelah pintu terbuka, Aiptu Narsam dibantu warga sekitar berusaha memadamkan api, namun api sudah terlanjur membesar, sehingga Aiptu Narsam menghubungi petugas Damkar Majenang dan Damkar Sidareja untuk datang ke lokasi,” tuturnya.

Menurut Gatot, api berhasil dipadamkan dalam waktu sekitar 1 jam setelah petugas Damkar tiba.

“Kerugian atas kejadian ini ditaksir mencapai Rp 250 juta. Kejadian saat masih dalam penyelidikan. Dugaan sementara akibat hubungan pendek arus listrik (korsleting),” tutup Gatot.


(Estanto)

ONLINE TV NUSANTARA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest News

BUMD Subang (PT Subang Sejahtera) dan PT PSS Gelar Penandatanganan Akta Notaris Kerjasama BGS (BOT)

BOGOR- METROPAGINEWS.COM || BUMD Subang perseroan Subang Sejahtera yang bekerjasama dengan PT PSS yang merupakan Developer Pesona Subang Mall...

More Articles Like This


Notice: ob_end_flush(): Failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/metropaginews/public_html/wp-includes/functions.php on line 5373