Selasa, Juni 18, 2024

AMI Meminta Jaksa Agung dan Bupati Bondowoso Segera Memecat Para Oknum Yang Terjaring OTT

Must Read
SURABAYA – METROPAGINEWS.COM || Ketua Umum Aliansi Madura Indonesia (AMI) mengapresiasi Kinerja Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggelar operasi tangkap tangan (OTT) di Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur, Rabu (15/11/2023) siang.

Berdasarkan sumber dari aparat penegak hukum yang mengetahui kasus ini, pihak yang tercokok OTT KPK ialah Kepala Kejaksaan Negeri Bondowoso Puji Triasmoro dan Kasi Pidsus Kejari Bondowoso Alexander Kristian Selaen.

Baihaki Akbar, mengapresiasi dan bangga dengan kinerja KPK yang melakukan OTT terhadap Kajari Bondowoso (PT), Kasipidsus Kejari Bondowoso (AKS), dan beberapa pihak dari Staf Dinas PUPR Bondowoso.
BACA JUGA : Kasus Perampokan di Kedungreja Disidangkan, Tak Ada Saksi yang Meringankan

Kami juga akan terus mengawal, mengawasi dan menyikapi kasus tersebut sampai ada putusan inckrah dari pengadilan, dikarenakan apa yang di lakukan oleh beberapa oknum tersebut telah mencoreng nama baik kejaksaan dan pemerintah Bondowoso.

Maka dari itu kami meminta kepada Jaksa Agung untuk segera mencopot dan memecat dua oknum jaksa tersebut dan kami juga meminta kepada Bupati Bondowoso untuk segera memecat kepala dinas dan beberapa staf Dinas PUPR Bondowoso.


[Redho]
ONLINE TV NUSANTARA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest News

FORTE Kota lubuklinggau tidak pernah mengeluarkan surat mandat mendukung H.Rodi Wijaya menjadi Walikota Lubuklinggau.

Lubuklinggau - METROPAGINEWS.COM || 18/06/2024 FORTE Kota Lubuklinggau merupakan organisasi ketua rukun tetangga (RT) sekota lubuklinggau, dilatar belakangi seringnya...

More Articles Like This


Notice: ob_end_flush(): Failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/metropaginews/public_html/wp-includes/functions.php on line 5420