Sabtu, Maret 2, 2024

Bupati Ciamis, Dr. H. Herdiat Sunarya Hadiri Acara Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri Ciamis

Must Read

Ciamis – metropaginews.com || Bupati Ciamis Dr. H. Herdiat Sunarya hadiri acara Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri Ciamis Bertempat di Aula Sekretariat Daerah Ciamis, pada Rabu (24/08/22) malam.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Herdiat didampingi Wakil Bupati Ciamis Yana D. Putra, Sekretaris Daerah Ciamis Dr. H. Tatang, M.Pd Beserta Unsur Forkopimda Kabupaten Ciamis.

Turut Hadir pula Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata Beserta jajarannya.

Acara pisah sambut ini merupakan seremonial, perpisahan dengan Kepala Kejaksaan Negeri Sebelumnya Erny Veronica Maramba SH.M.Hum yang dipindah tugaskan ke Kabupaten Kendal, sekaligus penyambutan Kajari Ciamis yang baru Dra Soimah, S.H., M.H.

Diawal sambutannya Bupati Ciamis menyampaikan ucapan selamat datang kepada Kepala Kejari Ciamis yang baru Soimah, S.H., M.H. di Tatar Galuh Ciamis.

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Ciamis menghaturkan selamat datang kepada ibu Kajari yang baru di Tatar Galuh Ciamis,” Ungkapnya.

“Di Ciamis ini sangat sejuk, sejuk segalanya, alamnya sejuk, masyarakatnya juga ramah,” Tambahnya.

Lanjut Bupati Ciamis, mengucapkan selamat jalan kepada Kajari sebelumnya Erny Veronica Maramba SH.M.Hum sekaligus mengungkapkan rasa terima kasihnya atas sinergitas bersama Pemerintah Kabupaten Ciamis.

“Selamat Jalan Bunda Veronica, terima kasih atas sinergitasnya bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Ciamis terutama dalam upaya penegakan supremasi hukum di Kabupaten Ciamis,” Ungkapnya.

Sama-sama kita ketahui bahwa sinergi dan kolaborasi antara Kejari Ciamis dengan Pemda selama 5 Bulan kebelakang diataranya tercetusnya program pembentukan Bale Adhyaksa di 5 Eks Kewadanaan, Jaksa Masuk Desa dan Bumdes Award.

Kemudian diakhir sambutannya, Bupati Herdiat mengharapkan sinergitas yang telah terjalin bersama Pemkab. Ciamis dapat terus terjalin dengan baik.

“Saya berharap sinergi dan kolaborasi yang telah terjalin, tetap terjalin dan selalu berada dalam garis kemajuan,” Pungkasnya.

Kemudian Kepala Kejari Ciamis lama Erny Veronica Maramba menyatakan rasa terimakasihnya kepada Pemerintah Kabupaten Ciamis yang telah bersinergi bersama Kejari sehingga seluruh tugas dan kegiatan dapat berjalan dengan baik.

Sementara itu Kajari Ciamis yang baru Soimah mengatakan bahwa dirinya siap melanjutkan tugas yang ibu Erny tinggalkan di Kabupaten Ciamis.

Reporter Ade Fadil

ONLINE TV NUSANTARA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest News

Korban Penipuan Minta LP, Polres Magetan Enggan Keluarkan LP, Pengamat Kepolisian Didi Sungkono Bicara

SURABAYA - METROPAGINEWS.COM || Polres Magetan Polda Jatim, tolak mengeluarkan Laporan Polisi (LP) dalam kasus penipuan yang menimpa korban...

More Articles Like This


Notice: ob_end_flush(): Failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/metropaginews/public_html/wp-includes/functions.php on line 5373