Minggu, Juli 21, 2024

Erna Rostiyana Lantik Ketua TP-PKK Kelurahan Cibeureum – Cimahi Selatan

Must Read

Cimahi – metropaginews.com || Ketua TP-PKK kota Cimahi, Euis Hotimah, S.Pd., menghadiri Pelantikan Tim Penggerak PKK Kecamatan Cimahi Selatan dan Serah Terima Jabatan Ketua Tim Penggerak PKK Kelurahan, Cibeureum dari Susi Hendriani, ke Natalia. Kegiatan acara dilaksanakan di Aula Kecamatan Cimahi Selatan, Jl. Baros No. 14 kota Cimahi, Rabu (28/12/2022)

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua TP-PKK kota Cimahi, Euis Hotimah, S.Pd., Camat Cimahi Selatan; Asep Jayadi, S.E., M.M., Ketua TP-PKK tingkat kecamatan Cimahi Selatan, Erna Rostiyana, Sekretaris TP-PKK Kota Cimahi, Dra. Ipit Rospitawati, beserta Jajaran pengurus TP-PKK tingkat Kecamatan Cimahi Selatan dan tingkat kelurahan Cibeureum, Ketua MUI, dan Lurah se-Kecamatan Cimahi Selatan.

Dalam sambutannya Ketua TP-PKK kecamatan Cimahi Selatan mengucapkan terima kasih kepada Susi Hendriani, yang telah selama 4 bulan ini bersama-sama dengan kami Tim Penggerak PKK Kecamatan Cimahi Selatan sudah melaksanakan 10 program pokok PKK di wilayah Kelurahan Cibeureum.

Selama 4 bulan, TP-PKK Cimahi Selatan yang di wakili kelurahan Cibeureum. Menjadi juara di tingkat provinsi Jawa Barat. salah satunya mendapatkan prestasi juara kedua lomba Gagah Bencana tingkat provinsi Jawa Barat.

Ketua TP-PKK kota Cimahi, Euis Hotimah, S.Pd., mengatakan, pelantikan ketua TP-PKK tingkat kelurahan Cibeureum, dan sekaligus serah terima jabatan.

” Ini adalah tugas yang di berikan oleh pemerintah kota Cimahi, yang harus di laksanakan dengan baik, mengayomi masyarakat, meningkatkan kualitas hidup keluarga, khususnya di kelurahan Cibeureum, yang terkait dengan tugas yang di berikan.

Euis Hotimah, juga menghimbau kepada ketua TP-PKK kelurahan yang baru di lantik supaya menjalankan amanahnya dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab, dalam implementasikan 10 program pokok PKK untuk memberdayakan keluarga di wilayah Kelurahan Cibeureum, juga bisa membina dan menggerakkan kader PKK sehingga mampu menjadi ganda terdepan,” tuturnya.

Sementara itu, ketua TP-PKK kecamatan Cimahi Selatan, Erna Rostiyana, memaparkan Pelantikan hari ini adalah wujud dari suatu organisasi yaitu PKK, karena ada penggantian lurah baru, kemudian ketua TP-PKK pun ada penggantian dan serah Terima jabatan.

“Pelantikan ini bisa di sebut lambat, karena di bulan kemarin kami sedang melaksanakan lomba tingkat provinsi Jawa Barat, sehingga pelantikan baru di laksanakan hari ini.

Ini hasil dari 5 mantap yaitu,Mantap kelembagaan,mantap Program PKK yang harus di laksanakan dengan baik,mantap kegitan yang harus di laksanakan di tahun 2022 dan di tahun 2023, kemudian mantap personil dan mantap administrasi.

Kagitan untuk di tahun 2023, akan di adakan pertemuan rutin PKK,di awal Januari akan di awali dengan Bina Wilayah ( Binwil ), sesuai dengan pencapaian dari 10 program PKK, dan membina secara husus di tiap-tiap kelurahan yang akan di lombakan di tingkat Kota Cimahi.

Untuk ketua TP-PKK Kelurahan Cibeureum yang baru dalam hal ini harus gerak cepat, cepat beradaptasi, dan juga bisa menjadi panutan mengayomi semua kadernya, dalam menjalankan 10 program PKK dengan baik dan mantap.

Dengan harapan ketua TP-PKK Cibeureum dapat menjalankan dengan konsisten,dan menjalankan tugasnya dengan baik, dan bisa membagi waktunya,” pungkasnya.(*)

Reporter : Rustandi

ONLINE TV NUSANTARA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest News

Dandim 0703/Cilacap Bersama Anggota Koramil 17/Dyh,Peduli Perbaikan Rumah Tidak Layak Huni di Desa Panulisan Tengah

CILACAP-METROPAGINEWS.COM || Setelah adanya Kisah Pilu Rumah salah seorang Janda yang bernama Ny.Tarwi (65 th ) disalah satu Youtube...

More Articles Like This


Notice: ob_end_flush(): Failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/metropaginews/public_html/wp-includes/functions.php on line 5427