Minggu, Juli 21, 2024

Ganjar Pranowo Resmi Capres 2024, Sogan Cilacap Tancap Gas

Must Read

CILACAP – METROPAGINEWS.COM || Ketua Umum PDI Perjuangan (PDI-P) Megawati Soekarnoputri secara resmi mengumumkan Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden (capres) 2024.

Mega mengumumkan pencalonan Ganjar sebagai capres tepat pukul 13.45 WIB dalam rapat DPP PDI-P ke-140 di Istana Batutulis, Bogor, Jumat (21/4) siang tadi.

Menanggapi pengumuman Ganjar Pranowo sebagai capres 2024, Ketua Sobat Ganjar (Sogan) Cilacap Ahmad Yadin menyambut baik. Pihaknya mengaku akan tancap gas untuk mendorong Gubernur Jateng dua periode itu melenggang ke Istana. Bahkan, pembentukan relawan di setiap kecamatan sudah terbentuk sejak tahun lalu.

BACA JUGA : Ketua MPR RI Bamsoet Tegaskan Negara Butuh Haluan

“Kami selaku relawan sudah siap. Kita tancap gas pokoknya. Bahkan, di setiap kecamatan sudah terbentuk, konsolidasi juga sudah kami lakukan beberapa tahun terakhir,” katanya kepada Monitor Indonesia, Jumat (21/4).

Menurut Yadin, penunjukan Ganjar Pranowo sebagai capres sudah dinilai tepat. Mengingat segala aspek untuk maju sebagai capres telah dipenuhi, mulai dari popularitas, elektabilitas hingga kedekatan dengan masyarakat di sebagian penjuru Indonesia.

“Sudah tepat menurut kami. Dari segi elektabilitas dan semuanya sudah bagus. Apalagi kiprah selama menjadi Gubernur Jateng juga tidak perlu diragukan lagi. Merakyat juga,” tandasnya.

(Estanto)

ONLINE TV NUSANTARA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest News

Dandim 0703/Cilacap Bersama Anggota Koramil 17/Dyh,Peduli Perbaikan Rumah Tidak Layak Huni di Desa Panulisan Tengah

CILACAP-METROPAGINEWS.COM || Setelah adanya Kisah Pilu Rumah salah seorang Janda yang bernama Ny.Tarwi (65 th ) disalah satu Youtube...

More Articles Like This


Notice: ob_end_flush(): Failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/metropaginews/public_html/wp-includes/functions.php on line 5427