Kamis, April 25, 2024

GP ANSOR PAC Salem Bantu Pemudik Lewat Gunung Lio

Must Read

BREBES – METROPAGINEWS.COM || Barisan Ansor Serbaguna ( Banser ) Pengurus Anak Cabang ( PAC ) Salem bangun Posko Satuan Koordinasi Rayon ( Satkoryon ) di puncak Gunung lio kecamatan Salem kabupaten Brebes Jateng.untuk memantau pemudik yang melintas area jalan .Senin (17/4-2023)

Dalam pembukaan Satkoryon di awali buka puasa bersama, Doa untuk memastikan pemudik aman dan berkesan,hadir pada acara itu MWC NU. Forkompincam Salem, PAC Ansor Kecamatan Salem.

GP ANSOR PAC Salem Bantu Pemudik Lewat Gunung Lio
GP ANSOR PAC Salem Bantu Pemudik Lewat Gunung Lio

BACA JUGA : Ketua DPD RI : Sebaiknya Buka Bersama Ramadhan 1444 H Diatur, Bukan Dilarang

Menurut ketua PAC GP Ansor Salem Widiyantoro Posko Satkoryon di tempatkan di puncak Gunung Lio Salem untuk memantau pemudik yang menggunakan Kendaraan Roda empat dan dua,Satgas GP Ansor dan Banser siaga 24 jam membantu pemudik apabila di perlukan.

” Mudah mudahan sahabat sahabat dari GP Ansor dan Banser yang bertugas selalu diberikan kesehatan, aman dan lancar serta mendapat keberkahan,” ungkap Widiyantoro.

GP ANSOR PAC Salem Bantu Pemudik Lewat Gunung Lio
GP ANSOR PAC Salem Bantu Pemudik Lewat Gunung Lio

BACA JUGA : AKEN Kembali Gelar Pameran Indonesia Sustainable Procurement Expo 2023

Diungkapkan Widiyantoro,Posko Mudik Satkoryon Banser Salem diadakan tiap tahun sebagai bentuk penjagaan keamanan jalan dan tempat istirahat para Pemudik dan pusat informasi seputar jalur mudik, berhubung area jalan gunung lio yang cukup ramai dan jalan yang berbelok serta curam.

” Posko ini dibuka selama 9 hari ke depan selama 24 jam, mulai hari senin 17 april 2023. Anggota petugas posko terdiri dari ANSOR dan BANSER Kecamatan Salem.” Pungkasnya.

( Mistam)

ONLINE TV NUSANTARA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest News

Pengusaha Lokal Minta Biomassa Sawdust Tetap Milik Desa Bunton, Wlahar, Penggalang, dan Adipala

CILACAP - METROPAGINEWS.COM || Puluhan pengusaha lokal dari Desa Bunton, Wlahar, Penggalang, dan Adipala, Cilacap tetap bersikukuh bahwa biomassa...

More Articles Like This


Notice: ob_end_flush(): Failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/metropaginews/public_html/wp-includes/functions.php on line 5420