Rabu, Juli 24, 2024

HDCI Bogor Santuni 1000 Anak Yatim dan Bagikan Takjil.      

Must Read

BOGOR – METROPAGINEWS.COM || Harley Davidson Club Indonesia ( HDCI ) Bogor,kembali menggelar kegiatan acara Ramadhan 1445 H berbagi. Ngabuburide bersama 1000 anak yatim dan membagikan 2000 takjil,Bertempat di Hotel Salak Heritage Kota Bogor, Minggu ( 31/3/2024 ). 


Didalam kegiatan tahun ini selain menyantuni anak yatim, para anggota HDCI Bogor mengajak anak – anak yatim untuk turut serta menaiki Motor Gede ( Moge) Harley Davidson.

Ketua HDCI Bogor,Brigjen Pol RC Gumay mengatakan, pihaknya pada acar Ramadhan berbagi HDCI Bogor kali ini membagikan santunan anak yatim untuk 1000 yang ada di Kota Bogor dan membagikan paket takjil sebanyak 2000 paket untuk masyarakat Kota Bogor.

“Kegiatan ini biasa kami lakukan di bulan suci Ramadhan,semoga menjadi berkah untuk kita semua, Salam Sehat Selalu, “Ucap Gumay.

BACA JUGA : Masjid AL Muslimun Indraprasta Bogor Utara Gelar Bazar Ramadhan 1445 H. 

Sementara itu Ketua Pelaksana Ramadhan berbagi HDCI Bogor 2024,Erik Setiawan menjelaskan untuk tahun ini pihaknya menggelar Ramadhan Berbagi HDCI Bogor dengan menyantuni 1000 anak yatim dari bebagai wilayah yang ada di Kota Bogor, kegiatan ini baru dua kali digelar setelah pandemi covid – 19.

 

“Berbeda dari tahun sebelumnya, tahun ini sudah bebas pandemi covid – 19 dan kami adakan acara ngabuburide bersama anak yatim dan anak yatim ini inginmencoba naik motor Harley Davidson karena tidak semua orang bisa merasakan, walaupun panas tapi alhammdullillah adik – adik ini senang, “Ucap Erik.

Erik menjelaskan setelah ngabuburide,para anggota HDCI Bogor dipimpin Ketua HDCI Bogor, yaitu Brigjen Pol RC Gumay berkendara ke Tugu Kujang untuk membagikan 1000 paket takjil dengan sasaran para sopir angkot,pengemudi ojol,pengamen dan masyarakat yang membutuhkannya. “Allhhamdullilah dalam waktu 30 menit 1000 takjil habis dibagikan langsung para anggota HDCI Bogor, harapan kami untuk kegiatan Ramadhan berbagi HDCI Bogor ini, setiap tahunnya semakin meningkat dari jumlah santunan, jumlah takjil dan sembako yang dibagikan kepada masyarakat, “tutupnya.

 

(Agus Moelyana)

ONLINE TV NUSANTARA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest News

Jagal RPH Pegirian Tolak Pemindahan Tempat Baru

SURABAYA-METROPAGlNEWS.COM || Tersiar kabar bahwasanya dalam waktu dekat ini pemerintah kota Surabaya, bakalan memindahkan rumah pemotongan hewan (RPH) yang...

More Articles Like This


Notice: ob_end_flush(): Failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/metropaginews/public_html/wp-includes/functions.php on line 5427