Sabtu, Maret 2, 2024

Karang Taruna Kecamatan Cimahi Selatan Distribusikan Bantuan Logistik Gempa Cianjur

Must Read

CIMAHI – metropaginews.com || karang Taruna Tingkat Kecamatan Cimahi Selatan Kota Cimahi mendistribusikan bantuan logistik kepada korban bencana alam gempa bumi yang terjadi di Kabupaten Cianjur-Jawa Barat, Kamis (1/12/2022).

Bantuan berupa logistik tersebut akan diberikan kepada 4 Desa di wilayah terdampak bencana dengan tujuan meringankan beban para korban yang terdampak gempa bumi Cianjur sepekan lalu.

Pihaknya telah berkoordinasi dengan pihak terkait disana dalam pendistribusian bantuan yang akan dikirim pada hari ini ke lokasi beberapa titik lokasi.

Ketua Karang Taruna Kecamatan Cimahi Selatan, Dadi Junaedi saat di konfirmasi mengatakan, bahwa pada hari ini karang Taruna kecamatan Cimahi Selatan memberangkatkan Donasi untuk korban Bencana alam gempa bumi Cianjur.

“Alhamdulillah selama ini pihak pemerintahan kelurahan atau kecamatan Cimahi Selatan sangat mensupport kepada kami, dan pada hari ini kami akan mendistribusikan donasi bantuan ini ke 4 titik lokasi disana,’ ucapnya kepada wartawan.

Dadi menyampaikan, Logistik yang akan kirim adalah berupa; tikar, tenda, mie instan, makanan siap saji, sandal, pampers dan kebutuhan lainnya.

“Kami telah berkomunikasi dengan Posko karang taruna kabupaten Cianjur yang akan menerima kami disana untuk menyalurkan donasi bantuan ini,” ungkapnya.

Pemberangkatan bantuan distribusi untuk korban bencana Cianjur ini dilepas langsung oleh Kepala Sie. Pemtramtibum Kecamatan Cimahi Selatan dengan menggunakan armada sebanyak 3 mobil untuk logistik, dan 1 mobil untuk relawan.

Kasi Pemtramtibum Kecamatan Cimahi Selatan, Andy menyampaikan,
Keberangkatan karang Taruna Kecamatan Cimahi Selatan ini sampai ke tempat tujuan dengan selamat dan bisa bermanfaat untuk para korban gempa bumi Cianjur yang sampai saat ini memerlukan bantuan dari berbagai pihak.

“Bantuan yang digalang oleh karang Taruna ini murni inisiasi karang Taruna Cimahi Selatan yang di dukung oleh pihak kecamatan Cimahi Selatan, yang dalam kaitannya di tunjuk langsung oleh bapak Camat untuk menyalurkan bantuan langsung ke Cianjur,” Katanya.

Andy juga menghimbau kepada masyarakat di wilayah kecamatan Cimahi Selatan, bagi siapa saja yang akan menyumbangkan donasi dalam bentuk apapun untuk korban gempa bumi Cianjur, di silahkan bisa melalui sekretariat Karang Taruna Kecamatan,” pungkasnya. (tedy/rus)

ONLINE TV NUSANTARA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest News

Korban Penipuan Minta LP, Polres Magetan Enggan Keluarkan LP, Pengamat Kepolisian Didi Sungkono Bicara

SURABAYA - METROPAGINEWS.COM || Polres Magetan Polda Jatim, tolak mengeluarkan Laporan Polisi (LP) dalam kasus penipuan yang menimpa korban...

More Articles Like This


Notice: ob_end_flush(): Failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/metropaginews/public_html/wp-includes/functions.php on line 5373