Jumat, Mei 17, 2024

Kawasan Simpang RCA Akan Berubah Total Menjadi Taman RCA di Tahun 2024

Must Read
LUBUKLINGGAU – METROPAGINEWS.COM || Pj walikota Lubuklinggau, H.Trisko Defriansyah menargetkan akan merubah total Kawasan Simpang RCA menjadi Taman Wisata RCA dan lokasi berswafoto yang aestethic. (28/12/2023)

Didampingi kepala Disperkim, Febrio Fadilah, Kepala DLH, Hendra Gunawan, PJ Walikota mulai melakukan penataan dan perapian pada kawasan Simpang RCA.
Kawasan Simpang RCA Akan Berubah Total Menjadi Taman RCA di tahun 2024
Kawasan Simpang RCA Akan Berubah Total Menjadi Taman RCA di tahun 2024
BACA JUGA : Kasus Perampokan di Kedungreja Disidangkan, Tak Ada Saksi yang Meringankan

Untuk akhir tahun ini sudah di mulai dengan pemasangan lampu hias sepanjang Simpang RCA dan Tulisan ‘Lubuklinggau’. Dan InsyaAllah tahun 2024 akan dilakukan pengerjaan fisik sesuai apa yang sudah di rencanakan kedepannya.
Oleh karena itu pk walikota harapkan masyarakat kota Lubuk Linggau bisa menjaga apa yang ada dalam taman RCA nanti nya karena ini semua untuk kepentingan publik dan di harapkan bisa menjaga segala sesuatu yang ada. jika Kota kita indah maka yang ikut berbangga pasti nya juga masyarakat kota Lubuk Linggau itu sendiri ujar Pj Walikota H. Trisko Defriansyah.


(Efang/Sefran)
ONLINE TV NUSANTARA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest News

Didi Sungkono Apresiasi Unit PPA Polres Kab.Malang Tahan Pelaku Pemerkosaan

SURABAYA - METROPAGINEWS.COM || Penyidik unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Kabupaten Malang patut diapresiasi atas penahanan pelaku...

More Articles Like This


Notice: ob_end_flush(): Failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/metropaginews/public_html/wp-includes/functions.php on line 5420