Selasa, Juni 18, 2024

Mengenal Buntung Cees, Seorang Konten Kreator asal Kalideres Jakarta Barat

Must Read
JAKARTA – METROPAGINEWS.COM || Dunia kreatif tidak pernah kehabisan bahan bakarnya, apalagi sejak era sosial media digital semakin mendapatkan gaungnya.

Adalah Irham Kholid biasa di kenal Buntung Cees, content creator asal Kalideres. Usianya masih sangat muda, belum lagi genap 24 tahun. Namun komitmennya dalam dunia kreatif, tidak perlu diragukan lagi.

Sebagai seorang konten kreator dan influencer, Buntung Cees menyadari setiap konten yang dibagikan memiliki dampak yang cukup signifikan bagi para pengikutnya. Meskipun telah bermain di Instagram sudah cukup lama, Buntung Cees baru mengalihkan perhatiannya ke dunia content creator dan memperdalam bidang tersebut pada tahun 2020.

BACA JUGA : Kasus Perampokan di Kedungreja Disidangkan, Tak Ada Saksi yang Meringankan

Konten yang rajin diunggahnya berkisar dari komedi dan vlog.

Ia cukup terkenal dengan video Vlog nya, Buntung Cees sudah memiliki pengikut lebih dari 330k di akun Instagram yang di beri nama @buntungcees.

Selain Instagram Buntung Cees juga aktif di sosial media TikTok yang ia beri nama @buntungcees kini sudah memiliki 677.2k pengikut dan 19.8M like.


(Penulis : Rohmat Yusuf)

ONLINE TV NUSANTARA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest News

FORTE Kota lubuklinggau tidak pernah mengeluarkan surat mandat mendukung H.Rodi Wijaya menjadi Walikota Lubuklinggau.

Lubuklinggau - METROPAGINEWS.COM || 18/06/2024 FORTE Kota Lubuklinggau merupakan organisasi ketua rukun tetangga (RT) sekota lubuklinggau, dilatar belakangi seringnya...

More Articles Like This


Notice: ob_end_flush(): Failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/metropaginews/public_html/wp-includes/functions.php on line 5420