Selasa, Juni 18, 2024

Mengenal Satrya, Travel Content Creator Asal Aceh

Must Read
ACEH – METROPAGINEWS.COM || Satrya atau yang lebih dikenal Yudhi Eka Satrya adalah seorang content creator travel asal Indonesia yang lahir di Aceh Meulaboh pada tanggal 12 september 1993. Ia cukup dikenal dengan konten-konten Travel videonya.
Satrya aktif memposting konten-konten video travel nya di Instagram yang ia beri nama akun @yudhiekasatria dan sudah memiliki 4ribu lebih pengikut.

Selain platform Instagram, ia juga aktif di media sosial TikTok dengan nama akun @tolongtiktok.in.

Menurutnya, sebelum akhirnya memilih menjadi travel content creator sebagai bidang karirnya, Satrya pada awalnya hanya belajar ngedit secara otodidak untuk membuat konten-konten nya.
BACA JUGA : Kasus Perampokan di Kedungreja Disidangkan, Tak Ada Saksi yang Meringankan

Perjalanan Satrya sebagai travel content creator kemudian dimulai tahun 2017, di mana ia memulai perjalanan nya keliling Indonesia, kini Satrya sudah menjelajahi 19 provinsi yang ada di indonesia. Ujar Satrya dalam keterangan tertulis. Sabtu (28/10/2023).

Pria yang dulunya sekolah di SMA 2 Meulaboh ini berharap bisa travelling ke berbagai tempat di Tanah Air dan keliling dunia.

Pesan Satrya buat teman-teman yang takut untuk memulai, “Tetap semangat dan jangan malas menciptakan karya karya”. tutupnya


(Rohmat Yusuf)
ONLINE TV NUSANTARA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest News

FORTE Kota lubuklinggau tidak pernah mengeluarkan surat mandat mendukung H.Rodi Wijaya menjadi Walikota Lubuklinggau.

Lubuklinggau - METROPAGINEWS.COM || 18/06/2024 FORTE Kota Lubuklinggau merupakan organisasi ketua rukun tetangga (RT) sekota lubuklinggau, dilatar belakangi seringnya...

More Articles Like This


Notice: ob_end_flush(): Failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/metropaginews/public_html/wp-includes/functions.php on line 5420